Tembang Lawas Hadir di New Year’s Eve 2019 Trans Luxury Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Malam pergantian tahun tinggal menghitung jam, warga Bandung masih kebingungan mencari tempat seru untuk menghabiskan malam spesial tersebut? Jangan khawatir, Kota Bandung menawarkan sejuta pilihan yang bisa dijadikan pilihan untuk bersantai sembari menikmati alunan musik dan pesta kembang api yang tentunya ditunggu banyak orang. Trans Luxury Hotel dan Savoy Homann Hotel Bandung mempunyai bintang tamu seru untuk menemani warga Bandung yang mau menghabiskan waktu disana.


Bagi pengunjung yang mau merasakan keseruan dengan mendengarkan lagu-lagu lawas, pada perayaan New Year’s Eve 2019 Trans Luxury Hotel menampilkan Kla Project dan Ten 2 Five sebagai bintang tamu yang ditunggu-tunggu. Dua band kenamaan di Indonesia ini mempunyai penggemar yang tidak sedikit, maka dari itu Trans Hotel mencoba memberikan penampilan spesial lewat tembang-tembang lawas mereka, seperti I Will Fly, You, Hanya Untukmu, sedangkan Kla Project tentunya dengan lagu Yogjakarta, Tak Bisa ke Lain Hati, dan Menjemput Impian  yang tidak lekang oleh waktu.

Selain mereka, ada juga penampilan dari musisi internasional, yakni DJ Mike Perry asal Swedia. DJ yang terkenal dengan single The Ocean ini akan mengajak para pengunjung untuk menghabiskan pergantian malam Tahun Baru dengan turun ke dance floor dengan menikmati musik-musik beat kekinian yang sudah dipersiapkan khusus.

“Malam Tahun Baru kami hadirkan penyanyi-penyanyi yang memang sudah tidak perlu diragukan lagi eksistensinya. Lagu mereka yang sudah hafal di ingatan masyarakat membuat mereka layak diberikan panggung besar ini untuk menghibur teman-teman yang sedang menunggu momen pergantian tahun,” ucap Marketing Communication Manager The Trans Luxury Hotel, Anggia Elgana, di Bandung, belum lama ini.

New Years Eve Celebration with DJ Mike Perry, Kla Project and Ten 2 Five akan diselenggarakan di Trans Convention Centre (TCC) pada hari Senin, 31 Desember 2018, open gate pukul 19.30 WIB. Tiket konser bisa langsung didapatkan di Festive Desk lantai lobby The Trans Luxury Hotel dengan harga Rp.550 ribu untuk kelas Festival, Rp.750 ribu untuk kelas VIP dan Rp 1 juta untuk kelas VVIP.

Namun warga Bandung yang mau mendengarkan alunan merdu musik indie, Savoy Homann Hotel Bandung menghadirkan Mocca Band sebagai bintang tamu dalam perayaan tahun ini. Band yang digawangi Arina Ephipania, Riko Prayitno, Indra Massad dan Toma Pratama siap membawakan sejumlah lagu hits mereka, sebut saja I Remember, Teman Sejati, Secret Admirer, My Only One, Happy!, dan lain sebagainya.

Public Relation Savoy Homann Hotel Bandung, Revinna Tova Nugraha menuturkan mereka sudah mempersiapkan untuk perayaan malam Tahun Baru sekarang. “Mocca merupakan salah satu band yang sudah punya fanbase cukup besar di Kota Bandung, maka dari itu kami optimis warga Bandung bisa terhibur dengan penampilan mereka ditambah lokasi hotel ini yang berada di jangung Kota Bandung, pertunjukan kembang api disini pasti akan lebih meriah,” katanya.

Adapun harga yang berlaku untuk paket malam tahun baru “Homann Color of The Heritage” dimulai dari Rp 2.745.500,-nett sudah termasuk satu malam menginap di kamar tipe Deluxe dan sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam menjelang tahun baru, souvenir dan tempat vip untuk menyaksikan penampilan Mocca Band.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …