Banggakan Persib di Akun Persija, Vitor Saba Pancing Emosi Jakmania

Vitor Saba lancarkan psywar ke Persija (Daily Telegraph)

Vitor Saba lancarkan psywar ke Persija (Daily Telegraph)

POJOKBANDUNG.com – Pemain yang kabarnya diincar Persib Bandung, Vitor Saba, tampaknya sudah lebih dahulu kirim psywardengan Persija Jakarta. Dia memancing emosi The Jakmania dengan membanggakan Persib di akun Instagram resmi Persija.


Bukan hal baru kalau Maung Bandung acap dikaitkan dengan gelandang asal Brasil itu. Dalam dua musim terakhir, nyatanya Saba memang terus mengikuti perkembangan Persib.

Sambutan Bobotoh dalam Instagram pribadinya kian menguatkan hasratnya bela Persib. Suatu saat nanti, dia berjanji akan memperkuat dan membawa Persib berjaya kembali.

“Sejak Desember 2016, saya menjadi penggemar berat Persib. Semua cinta dari keluarga, Bobotoh di media sosial membuat saya dan keluarga sangat bahagia,” bilang Saba beberapa waktu lalu.

Saba komentari postingan Persija (capture)

Akan tetapi, belum juga gabung Persib, Saba sudah melancarkan psywar. Saat Persija tengah mengabarkan soal pembangunan lapangan latihan di Aldiron, dia tiba-tiba berkomentar, “Persib is the best.”

Sontak hal itu mengundang berbagai reaksi. Bahkan tulisan itu memancing 1136 komentar yang membalas Saba. Banyak yang geram dengan cuitan Saba dan rata-rata dari Jakmania.

“Belum pernah diajak duel sama Alua nih orang,” tulis @adhitiyasalman 12. “Pemain sakit hati wkwk untung renan, gajadi doi,” sahut @ariipisme.

Akan tetapi, banyak juga yang mendukung cuitan dari Saba. Tentu saja, kebanyakan dari pendukung Persib Bandung. “Setelah beberapa menit scroll, ketemu juga komentarnya,” tulis @didin.hsbllh. “Mantap mang come to Persib Bandung,” cuit @alfredoys.13.

(ies)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …