Ridwan Kamil Buka Lowongan Jadi Ajudan Gubernur, Ini Syaratnya

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil buka lowongan jadi ajudan gubernur (Instagram @ridwankamil)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil buka lowongan jadi ajudan gubernur (Instagram @ridwankamil)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali mengunggah konten yang menarik di akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjadi ajudan pribadinya pada 2019.


Dalam akun Instagram pribadinya @ridwankamil mengunggah konten lowongan atau peluang bekerja sama dengan Ridwan Kamil, yakni sebagai ajudan gubernur selama satu minggu. Peluang ini pastinya sebagai program melatih kepemimpinan generasi milenial.

“Ajudan Gubernur, adalah program kepemimpinan dan wawasan pembangunan untuk milenials. Pemuda/pemudi yang terpilih akan menjadi ajudan saya selama 1 minggu. Nanti bergantian tiap minggu dengan peserta baru. Menempel dan berinteraksi dengan saya selama 1 minggu. Belajar melihat langsung bagaimana keputusan diambil, ikut rapat, ikut interaksi dengan masyarakat, menyiapkan komunikasi dan lain-lain,” tulis @ridwankamil , Sabtu (29/12).

Adapun syarat dan ketentuannya adalah usia milenials yang meliputi siswa SMA atau mahasiswa S1. Seleksi pun akan dilakukan pada pertengahan Januari 2019 mendatang.

Seleksi dan persyaratan akan dilakukan pertengahan Januari 2019. Terbuka untuk semua milenials se-Indonesia usia SMA-Mahasiswa S1. Tertarik untuk tomorow tomorrow lending di sana?,” lanjutnya.

Tak hanya berita menarik bagi milenials, namun juga pengumuman tersebut dikemas dengan gaya Kang Emil sapannya yang humoris dan suka ngabodor (becanda, red). Bahkan Kang Emil pun pilih foto dari @ajudan_pribadi agar terlihat menarik.

(ona)

Loading...

loading...

Feeds