Timses ‎Prabowo-Sandi Bakal Dirikan Posko Dekat Rumah Jokowi

Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno gencar membangun rumah-rumah pemenangan dan posko di segala tempat. Salah satunya di dekat kediaman petahana Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno gencar membangun rumah-rumah pemenangan dan posko di segala tempat. Salah satunya di dekat kediaman petahana Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah.

POJOKBANDUNG.com – Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno gencar membangun rumah-rumah pemenangan dan posko di segala tempat. Salah satunya di dekat kediaman petahana Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah.

Saat dikonfirmasi, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, pembentukan posko di dekat rumah Jokowi di Solo sampai saat ini masih dalam proses.

“Iya itu sedang diproses,” ujar Dahnil di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (28/12).

Namun, Dahnil mengatakan, soal letak pembentukan posko di dekat rumah Jokowi ia belum mengetahui secara detail. Karena yang ia tahu sampai saat ini hanya sedang berproses saja.

“Detailnya saya enggak paham, yang penting di daerah rumah Jokowi ya,” katanya.

Program pendirian posko sedang dimasifkan oleh pasangan nomor urut 02 ini khususnya di daerah Jawa Tengah. Hal itu dilakukan supaya relawan bisa bergerak membantu memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

“Pokoknya BPN memang memasifkan posko di daerah Jawa Tengah, Solo, Sukoharjo, Klaten, Sragen, Surakarta, dan Karanganyar,” ungkapnya.

Sementara, Sandiaga Uno juga saat ini diagendakan meresmikan posko pemenangannya dan posko Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga di daerah Sukoharjo dan Solo.

“Hari ini Bang Sandi resmikan itu,” pungkasnya.

(ce1/gwn)

loading...

Feeds

Bos Persib Resmi Mundur dari LIB

Bos Persib Bandung, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan resmi mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu mereka umumkan saat …

Ponpes Ulumuddin Kawal Kondusifitas Pemilu

Dalam upaya menyukseskan gelaran Pemilu tahun 2019, pihak penyelenggara dan aparat keamanan di setiap daerah, dipastikan mendapat porsi lebih saat menjalankan tugasnya, …