Timses ‎Prabowo-Sandi Bakal Dirikan Posko Dekat Rumah Jokowi

Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno gencar membangun rumah-rumah pemenangan dan posko di segala tempat. Salah satunya di dekat kediaman petahana Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno gencar membangun rumah-rumah pemenangan dan posko di segala tempat. Salah satunya di dekat kediaman petahana Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah.

POJOKBANDUNG.com – Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno gencar membangun rumah-rumah pemenangan dan posko di segala tempat. Salah satunya di dekat kediaman petahana Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah.

Saat dikonfirmasi, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, pembentukan posko di dekat rumah Jokowi di Solo sampai saat ini masih dalam proses.

“Iya itu sedang diproses,” ujar Dahnil di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (28/12).

Namun, Dahnil mengatakan, soal letak pembentukan posko di dekat rumah Jokowi ia belum mengetahui secara detail. Karena yang ia tahu sampai saat ini hanya sedang berproses saja.

“Detailnya saya enggak paham, yang penting di daerah rumah Jokowi ya,” katanya.

Program pendirian posko sedang dimasifkan oleh pasangan nomor urut 02 ini khususnya di daerah Jawa Tengah. Hal itu dilakukan supaya relawan bisa bergerak membantu memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

“Pokoknya BPN memang memasifkan posko di daerah Jawa Tengah, Solo, Sukoharjo, Klaten, Sragen, Surakarta, dan Karanganyar,” ungkapnya.

Sementara, Sandiaga Uno juga saat ini diagendakan meresmikan posko pemenangannya dan posko Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga di daerah Sukoharjo dan Solo.

“Hari ini Bang Sandi resmikan itu,” pungkasnya.

(ce1/gwn)

loading...

Feeds

pkb

Caleg PKB dan Kades Dilaporkan

SUBANG- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Subang melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap pelapor dan saksi dalam dugaan money politic yang …
biawak

Pulau Biawak Potensi Wisata Internasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pulau Biawak yang ada di Kabupaten Indramayu dinilai potensial menjadi destinasi wisata bertaraf internasional. Namun, untuk merealisasikannya, …
baros

Kawasan Jalan Baros Terus Diperlebar

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Cimahi anggarkan Rp200 juta, untuk menambah pelebaran jalan di …
SMA

Kebobrokan SMA Pelnus Segera Terungkap

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI– Orang tua mana yang tega melihat buah hatinya berdiam diri di rumah. Apalagi tidak memiliki aktivitas belajar yang seharusnya …
SMPN

Puluhan SMPN Tak Bisa UNBK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Minimnya fasilitas komputer yang dimiliki di setiap SMP Negeri di Subang membuat puluhan sekolah SMPN di Subang …