Lima Terminal BBM di MOR III Dapat Penghargaan Proper

DAPAT PENGHARGAAN: Lima Terminal BBM di MOR III menerima penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dari Kementerian Lingkungan Hidup.

DAPAT PENGHARGAAN: Lima Terminal BBM di MOR III menerima penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dari Kementerian Lingkungan Hidup.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebanyak lima Terminal BBM di Jakarta, Jawa Barat dan Banten menerima penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) dari Kementerian Lingkungan Hidup. Satu diantaranya, Terminal BBM Bandung Group, bahkan menerima PROPER dengan peringkat Emas untuk kedua kalinya.

GM Marketing Operation Region III, Joko Pitoyo menjelaskan, selain Terminal BBM Bandung Group, ada empat Terminal BBM lainnya yang menerima PROPER dengan peringkat Hijau, yaitu TBBM Jakarta Group Plumpang, TBBM Balongan, TBBM Cikampek dan TBBM Tanjung Gerem.

“Ini merupakan apresiasi atas upaya rekan-rekan di Terminal BBM untuk menjalankan operasional sesuai dengan kaidah lingkungan hidup, bahkan lebih dari itu, juga bisa bermanfaat untuk masyarakat di sekitarnya,” ujar Joko.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk melakukan yang lebih baik lagi kedepannya,” tutup Joko.

PROPER merupakan predikat yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup kepada perusahaan yang operasionalnya berkaitan dengan lingkungan secara langsung. Selama bertahun-tahun, predikat ini menjadi standar keberhasilan suatu perusahaan mengelola operasionalnya sesuai dengan kaidah lingkungan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat disekitarnya.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati menambahkan, Terminal BBM Bandung Group dapat mempertahankan predikat emasnya melalui sejumlah inovasi. Diantaranya program Ojek Makanan Balita (OMABA) merupakan program CSR yang telah mendapatkan penghargaan skala nasional juga.

“Melalui program ini, Pertamina berupaya untuk membantu peningkatan kesehatan anak dengan pemberian makanan sehat bagi anak-anak yang ada di Cisantren Kidul, Bandung,” tambahnya.

Dengan adanya program tersebut, kualitas kesehatan anak-anakpun semakin baik. Selain menaruh perhatian pada kesehatan anak, Pertamina juga menggerakkan program yang berkaitan dengan anak-anak berkebutuhan khusus, yaitu program Dreamable.

“Melalui program ini kami akan terus berupaya meningkatkan pendidikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus dan mengajak masyarakat pada umumnya untuk lebih memperhatikan,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …
blok

Rutilahu Sambangi Blok Dukuh Subang

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat kembali merobohkan rumah warga untuk dilakukan perbaikan. Kali ini bersama warga dusun dua Blok …
rsud

Gegara BPJS RSUD Cibabat Jadi Punya Utang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Buntut tunggakan BPJS Kesehatan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat berhujung utang. Saat ini, untuk memenuhi …