Ratusan Driver Gojek Ngaji Bareng dan Santuni 100 Anak Yatim

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana bersama Strategic Region Head Jawa Barat & Banten Gojek, Becquini Akbar dalam acara Tabligh Akbar Gojek Mengaji, Kamis malam (27/12/2018). Foto:Istimewa

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana bersama Strategic Region Head Jawa Barat & Banten Gojek, Becquini Akbar dalam acara Tabligh Akbar Gojek Mengaji, Kamis malam (27/12/2018). Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tidak seperti biasanya masjid Trans Studio Bandung dipenuhi ratusan pengemudi ojek online dari Gojek. Mereka ngaji bareng pada Kamis malam (27/12/2018) dalam acara Tabligh Akbar Gojek Mengaji. Tidak hanya mengaji pihak Gojek pun memberikan santunan kepada 100 anak Yatim Piatu dan Difabel.


Strategic Region Head Jawa Barat & Banten Gojek, Becquini Akbar mengungkapkan kajian dan santunan sekaligus komitmen untuk terus berbuat kebaikan kepada sesama. “Kami berharap melalui acara ini bisa terjalin silahturami antara driver Gojek dengan masyarakat dan juga menggiatkan kajian-kajian di Kota Bandung,” ujar Becquini.

Sementara itu dalam semalam pun turut hadir Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana mengungkapkan menyambut baik dengan acara tersebut. “Ini kegiatan yang positif dan harus didukung oleh Pemkot Bandung serta kami pun berterima kasih kepada Gojek yang telah peduli kepada sesama dalam hal ini anak yatim,” ujar Yana.

Dikatakan Yana, acara ini pun sekaligus sesuai dengan visi dan misi Pemkot Bandung sebagai kota yang agamis. “Kehadiran Gojek ini tidak hanya sebagai alat pendukung transportasi tetapi sekaligus pemberdayaan masyarakat yang cukup membantu,” ungkapnya. Yana pun mengakui perkembangan kajian di Kota Bandung saat ini cukup tinggi dan memotivasi anak muda Bandung untuk hijrah dan menghadiri kajian-kajiannya.

Pada kajian semalam menghadirkan Ustadz Abdul Munzir Situmorang yang membawakan tema Iman, Hijrah dan Istiqomah. “Hijrah itu erat kaitannya dengan iman.  Orang yang beriman tentunya akan tertahan dari nafsu-nafsu  yang tidak baik,” ujarnya.

Munzir pun menyambut  baik dengan gelombang hijrah di Kota Bandung. “Alhamdulillah semakin banyak orang dan mengikuti Al Qur’an dan Sunnah Di Kota Bandung ini bisa menghalau pengaruh LGBT, Syiah dan pengaruh lainnya, ” tugas Munzir.

(azm/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.