Johar Lin Eng Ditangkap Polisi, Begini Reaksi PSSI

Johar Lin Eng

Johar Lin Eng

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – PSSI akhirnya buka suara soal penangkapan Johar Lin Eng. Waketum PSSI, Joko Driyono, bilang kalau saat ini pihaknya menunggu proses hukum yang berlaku.

Berita mengejutkan datang dari sepak bola Indonesia. Anggota Exco PSSI, Johar Lin Eng dikabarkan diciduk polisi akibat diduga terlibat pengaturan skor.

Satgas kepolisian mengabarkan telah mengamankan Johar saat baru saja mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (27/12) pagi. Dia digelandang ke Polda Metro Jaya karena diduga tahu soal mafia sepak bola Indonesia.

PSSI akhirnya buka suara soal kabar tersebut.

“Komentar saya singkat saja, kami ikuti proses hukum yang sedang berjalan,” bilang Joko saat dihubungi wartawan.

Kamis (27/12) sore nanti, kepolisian akan merilis soal kasus yang membelit Johar Lin Eng. Penangkapan anggota Exco ini jelas telah mencoreng PSSI sebagai otoritas tertinggi sepak bola Indonesia. (ies/JPC)

loading...

Feeds

Bos Persib Resmi Mundur dari LIB

Bos Persib Bandung, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan resmi mundur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu mereka umumkan saat …

Ponpes Ulumuddin Kawal Kondusifitas Pemilu

Dalam upaya menyukseskan gelaran Pemilu tahun 2019, pihak penyelenggara dan aparat keamanan di setiap daerah, dipastikan mendapat porsi lebih saat menjalankan tugasnya, …