Exco PSSI Tunggu Penetapan Tersangka Johar Lin Eng

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Komite Eksekutif (Exco) PSSI bakal mengambil langkah setelah adanya penetapan tersangka kepada Johar Ling Eng. Mereka saat ini masih memantau kabar dari kepolisian sebelum memutuskan langkah apa yang akan diambil.


Satgas kepolisian mengabarkan telah mengamankan Johar saat baru saja mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (27/12) pagi. Dia digelandang polisi karena diduga tahu soal mafia sepak bola Indonesia.
Andai Johar terlibat pengaturan skor, Exco PSSI akan mengambil langkah tegas. Namun mereka masih mengikuti proses hukum.

“Saya kira, ini proses penangkapan kami tunggu 1×24 jam, karena menurut hukum acara seperti itu,” bilang Anggota Exco, Gusti Randa.
Gusti tak tahu secara detail soal keterlibatan Johar dalam skandal pengaturan skor. Namun yang pasti, pihaknya akan menghormati proses hukum.

“Setelah itu, kami akan membahas lebih lanjut seperti apa langkahnya,” sambung dia.(ies/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …