Perayaan Hari Raya Natal di Kota Bandung Aman

Ilustrasi

Ilustrasi

“Polri komitmen dengan TNI bersatu padu memberikan rasa aman nyaman,” jelasnya

Selanjutnya, Uskup mgr Antonius Subianto, mengapresiasi kepada gubernur Ridwan Kamil yang tengah berada ditengah-tengah Malam Misa umat kristiani. Pihaknya sangat mengapresiasi langkah tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat setia, tahun selalu menyempatkan datang ke tempat ini, dan sekarang pertama kali sebagai gubernur, terima kasih perhatiannya,”kata mgr Antonius.

Ia juga berterimakasih kepada Ridwan Kamil, karena dalam pengamanan malam Misa umat kristiani bisa damai, aman dan tentram, terutama kepada Polda Jawa Barat yang sudah berikan kemanan setiap tahun. “Kami dukung berbagai program dari pemerintah dan ucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda yang terus hadir setiap tahun, malah kadang naik motor pantau,” katanya.

Pihaknya berharap dengan Natal 2018 Pemprov Jawa Barat bisa mencanangkan Kota Bandung sebagai kota hak asasi manusia bahkan provinsi Jawa Barat pun bisa menjadi provinsi tinggi Hak asasi manusia.

“Mudah-mudahan nanti beliau bisa menetapkan Jawa Barat sebagai provinsi hak asasi manusia,”pungkasnya.

(azs)

 

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …