Dor! Anggota TNI Berpangkat Letkol Tewas Ditembak di Jatinegara

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Seorang anggota TNI ditembak orang tidak dikenal, Selasa (25/12) malam. Kejadian ini berlangsung di Jalan Santa Maria, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan kejadian tersebut. Adapun korbannya Dono Kuspriyanto, seorang Polisi Militer Angkatan Darat berpangkat Letnan Kolonel.

Dedi mengatakan, dari informasi saksi yang berada di lokasi kejadian, saksi mendengar empat kali bunyi tembakan dari seorang pelaku yang menggunakan motor. “Korban ditemukan tewas di dalam mobil,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (26/12).

Dari keterangan saksi di tempat kejadian perkara, sekitar pukul 23.00 WIB, terdengar bunyi tembakan sebanyak empat kali. Kemudian pelaku meninggalkan motor yang dikendarai dan bergerak menjauhi TKP.

“Ditemukan kendaraan bermotor roda dua N-Max tertinggal di TKP,” sebut Dedi.

Setibanya di lokasi, polisi juga menemukan proyektil bekas tembakan yang ditujukan kepada Dono. “Tim Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur sedang bekerja (mengejar pelaku),” pungkas Dedi.

(dna)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …