“Kopi” Maju Bersama untuk Dongkrak Ekonomi Lokal

TERBAIK: Pemberian ide terbaik terhadap member Kolaborasi Pemuda Indonesia (Kopi) di Bandung, Selasa (25/12).

TERBAIK: Pemberian ide terbaik terhadap member Kolaborasi Pemuda Indonesia (Kopi) di Bandung, Selasa (25/12).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Organisasi Kepemudaan (Okp) Kolaborasi Pemuda Indonesia (Kopi) yang baru dibentuk 28 Oktober lalu, siap membangun Indonesia menjadi lebih maju dengan sejumlah ide kreatif yang dimiliki.


Pasalnya, organisasi kepemudaan yang berisikan 5.000 anggota se-Indonesia ini sedang mendiskusikan berbagai macam ide untuk direalisasikan di 2018.

Pendiri Kopi, Irwan Indra menyebut, semangat anak muda yang menggebu-gebu disertai rasa keingintahuan yang tinggi menjadi dasar dibentuknya Kopi.

“Mereka punya banyak sekali potensi yang bisa dikembangkan, sangat disayangkan jika tidak ada wadahnya,” ujarnya kepada Radar Bandung, Selasa (25/12).

Untuk saat ini, lanjutnya, mereka sedang mendiskusikan ide ke arah entrepreneurship. Menurutnya, selain mampu mendobrak perekonomian lokal tanpa khawatir akan kurs dollar.

Setelah semua ide terserap kita dan disepakati bersama langsung kita realisasikan secara serempak se-Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, adanya Kopi bukan berangkat dari sebuah masalah.

“Karena kita gak mau nantinya kopi berakhir dengan sebuah masalah juga, kita hadir dari sebuah bakat dan semangat yang sama,” pungkasnya.

(nda)

 

Loading...

loading...

Feeds