Aa Jimmy dan Istri Dimakamkan Berdampingan, Begini Nasib Kedua Anaknya…

Aa Jimmy

Aa Jimmy

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jenazah komedian Aa Jimmy tiba di rumah duka di Gang Rambutan, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Senin (24/12/2018) dini hari.


Kabar ini dibenarkan sang manajer, Adzee Ridwan. Dikatakan, rencananya ba’da dzuhur Aa Jimmy akan dimakamkan.

“Iya, jenazah sudah sampai Cianjur tadi pagi dini hari, ba’da dzuhur ini rencananya akan dimakamkan dekat rumah,” ungkap Adzee, dilansir JawaPos.

Dikatakan, jenazah Aa Jimmy dan sang istri Hati Nurillah sudah dimandikan dan disalatkan. Rencananya, keduanya akan dimakamkan berdampingan di TPU Sirnalaya I Cikaret, Jawa Barat.

“Iya, keluarga bersedih ya. Namanya musibah tapi mencoba legowo. Nanti jenazah istrinya akan dimakamkan di samping Aa Jimmy, di TPU yang sama,” lanjut sang manajer.

Diketahui, keberadaan Aa di Tanjung Lesung, Banten, adalah untuk bekerja.

Almarhum turut mengajak istri dan anaknya untuk lanjut berlibur. Namun, malang tak dapat ditolak, pasangan suami istri ini menjadi korban tsunami Selat Sunda.

“Iya, tadinya kan Aa Jimmy dan Ade (Ade Jigo) dapat undangan untuk jadi MC acara PLN di sana, sekalian liburan rencananya,” papar Adji.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui keberadaan dua anak Aa Jimmy yang turut kedua orang tuanya di Tanjung Lesung.

(yln/JPC/pj)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Jamin Data Pelanggan Tetap Aman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan manfaat teknologi secara menyeluruh untuk …

Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Nurhasanah. Wanita yang namanya dikenal sebagai pengisi suara Doraemon ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) …