Ubah Mainset Pikiran, Lambungkan Sukses Dunia Akhirat

Seminar sehari Miracle Transformation oleh Rofi’i, ST, CHt di Hotel Grand Tebu Jalan LRE Martadinata, Bandung, Sabtu (22/12/2018).Foto:Ist

Seminar sehari Miracle Transformation oleh Rofi’i, ST, CHt di Hotel Grand Tebu Jalan LRE Martadinata, Bandung, Sabtu (22/12/2018).Foto:Ist

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Banyak orang yang gagal lantaran terpenjara dan terjebak oleh pikirannya sendiri. Bahkan rejeki menjadi tersumbat lantaran faktor pikiran tersebut. Hal tersebut terungkap dalam seminar sehari Miracle Transformation oleh Rofi’i, ST, CHt di Hotel Grand Tebu Jalan LRE Martadinata, Bandung, Sabtu (22/12).


Rofi’i mengungkapkan seminar dengan tema Resolusi Muslim 2019 Kaya Lahir Bathin di Dunia dan Akherat itu cocok agar masyarakat mengetahui mengapa ada sumbatan rejeki. “Tadi kami bahas mengapa adanya sumbatan rejeki salahsatunya dari diri sendiri dan mindset yang dipelihara tidak dikembangkan kearah positif sehingga dirinya tidak bisa berkembang,” beber Rofi’i.

Untuk itu, Rofi’i pun melakukan simulasi para pesertanya untuk melakukan proses pembebasan penyumbatan tersebut. Salahsatunya dengan cara melepaskan emosi yang selama ini terpendam.

“Ada orang bangkrut dan ditipu kemudian menimbulkan dendam yang sangat lama dan membekas. Dengan begitu mindset pun terbentuk dan membuat pikiran sibuk memikirkan pelaku yang menipu sehingga tidak berkembang-berkembang. Padahal banyak potensi yang bisa dikembangkan,” bebernya.

Sementara itu, penyelenggara acara Dewi Kulsum seminar tersebut cocok bagi mereka yang ingin mengembangkan bakat, bisnis dan dirinya agar lebih berkembang lagi.

“Salahsatunya ada momentum dimana kita harus memaafatkan pihak-pihak yang sudah merugikannya kemudian terus berpikir positif dan terus bersyukur kepada Allah disetiap momentum apapun,” ujar Dewi.

Sedangkan ketua Acara Indri Albis membenarkan ketika pola mindset tadi dirubah dan diarahkan kepada energi yang positif maka hasilnya pun menakjubkan.

“Padahal dalam agama kita sudah diajarkan untuk senantiasa berpikir positif tetapi banyak orang masih tidak menyadarinya,” ucapnya.

Dalam seminar itu pun sekaligus digelar fashion show dari produk-produk baju muslim Albis Grup yang menonjolkan bordir handmadenya. Diakui Indri sejak mindsetnya berubah banyak perubahan-perubahan yang terjadi.

“Goalnya bisnis saya Alhamdulillah mulai bangkit lagi dari keterpurukan sebelumnya,” ujar Indri.

Bahkan dirinya pun berencana menggelar seminar bisnis yang membangkitkan semangat para pengusaha UKM melalui pendekatan dunia akherat.

“Bisnis tidak semata-mata masalah dunia saja tetapi harus diikuti akheratnya juga,” ungkap Indri.

(azm/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapat suntikan vaksin Covid-19 untuk tahap kedua. Vaksinasi dilakukan di halaman Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, …

Wow! Kemendikbud Beri Bocoran Soal AN?

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan contoh soal Asesmen Nasional (AN) akan dilaksanakan pada September 2021. Adapun, penilaian AN itu …

Dukung UMKM, Integrasikan Layanan Iklan Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel bersama Gojek terus memperkuat komitmen dalam mendorong pemberdayaan UMKM di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan …

Wisuda Mahasiswa XL Future Leaders

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali mewisuda mahasiswa Program XL Future Leaders (XLFL). Kali ini sebanyak 149 mahasiswa angkatan …