Kegigihan Utami, Perusahaan Ketagihan Lagi Gunakan EO Magnet Global Intermedia

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Zaman sekarang banyak perusahaan membutuhkan event organizer (EO) untuk mengatur segala keperluan acara yang ingin dibuatnya. Perusahaan hanya cukup datang dan menikmati acara yang sudah direncanakan dan dijalankan oleh tim EO. Tidak perlu pusing memikirkan tamu undangan atau kendala yang terjadi saat hari H, semua sudah di handle oleh EO yang bekerja apik sampai acara selesai. Salah satunya PT Magnet Global Intermedia.

Magnet Global Intermedia adalah perusahaan yang bergerak di bidang event organizer. EO yang sudah berdiri sejak tahun 2000 ini sudah menangani puluhan ribu klien yang menggunakan jasanya. Event-event seperti pameran, gathering perusahaan, dan launching produk adalah yang biasa mereka terima. Bukan hanya itu, mereka juga membuka jasa sewa lighting backdrop sebagai pelengkapnya.

S Utami atau biasa di sapa Utami adalah pemilik dari PT Magnet Global Intermedia. Wanita berhijab ini mulai menekuni bisnisnya di awal tahun 2000-an. Dengan jumlah karyawan yang tidak sedikit, Utami mengaku pernah menangani event dengan jumlah peserta mencapai 5 ribu.

S Utami atau biasa di sapa Utami adalah pemilik dari PT Magnet Global Intermedia.

“Klien yang pernah menggunakan jasa kita sih sudah puluhan ribu karena kan acaranya itu gak sehari kadang bisa sampai berhari-hari bahkan bulan,” ucapnya ditemui Radar di Miko Mall Jalan Raya Kopo, belum lama ini.

Banyak klien puas dengan kinerjanya, maka tak heran beberapa kali EO nya ini digunakan kembali untuk menangani event selanjutnya. Apresiasi tinggi bagi sebuah perusahaan event organizer. Bukan hanya event, Utami yang kini sedang menempuh pendidikan jurusan Psikologi juga membuat outbound management training dengan nama CV Javaland Adventure.

Melihat bisnis EO nya sudah mulai berkembang dan banyaknya kegiatan di luar ruangan akhirnya ia membuat satu lagi bisnis yang sejalan dengan bidang EO nya.

Utami bercerita banyak perusahaan yang menginginkan adanya hiburan atau sejenis outbound di sela-sela event perusahaan.

“Kalau eventnya misalkan gathering perusahaan itu pasti ada sesi outbound nya untuk hiburan,” jelasnya.

Karena bisnis EO dan outboundnya berada di satu atap manajemennya, tidak sedikit banyak klien yang kolaborasi dengan keduanya.

“Karena satu atap jadi EO dan outbound suka di compare olej mereka permintaannya, contohnya acaranya pagi sampai siang, sore ke malamnya kita outbound,” terangnya.

Ia melanjutkan, beberapa destinasi wisata di Indonesia sudah pernah ia handle untuk dijadikan lokasi outbound. Sebut saja, Raja Ampat Papua, Bali, Yogjakarta, Bali, dan lain sebagainya.

Pilihan outboundnya juga beragam, klien bisa memilih rafting, offroad, paint ball, bahkan paralayang. “Klien yang menentukan destinasi wisatanya mau daerah mana, nanti oleh kita di pilihkan outbound nya mau ngapain aja,” ujarnya.

Dibandrol dengan harga yang masih terjangkau, bagi klien yang menginginkan jasanya bisa juga memilih paket lengkap sudah termasuk penginapan, transportasi dan makan.

(fid/pojokbandung)

loading...

Feeds

Jokowi Tolak Mentah-Mentah Saran Kapolri

Kunjungan Presiden Joko Widodo alias Jokowi ke Sibolga ternyata sempat ditentang Kapolri Tito Karnavian. Pasalnya, kota kecil di Sumatera Utara …