UNIQLO AIRism Jaga Kesegaran dari Aktivitas Sepanjang Hari

SERU: Kakak-beradik,	 Agatha Suci dan Aurelia Carisa, rayakan Natal dan bersiap menyambut	Tahun Baru dengan kenyamanan dari	koleksi	UNIQLO AIRism

SERU: Kakak-beradik, Agatha Suci dan Aurelia Carisa, rayakan Natal dan bersiap menyambut Tahun Baru dengan kenyamanan dari koleksi UNIQLO AIRism

POJOKBANDUNG.com, MENYAMBUT natal dan tahun baru, UNIQLO AIRism menjamin kesegaran dan kenyamanan sepanjang beraktivitas dari pagi hingga malam hari.

Produk yang berkonsentrasi akan berbagai tipe pakaian dalam AIRism untuk laki-laki, perempuan dan anak-anak termasuk model v-neck dan crew neck t-shirt, high neck dan kamisol telah menjadi salah satu pakaian penting.

AIRism terbuat dari material kain dengan teknologi canggih serat Jepang yang diciptakan agar cepat kering, mengurangi kelembapan, lentur dan lembut ketika disentuh. AIRism juga dilengkapi dengan fungsi anti bakteri dan anti bau yang sangat efektif mengendalikan bau tidak sedap pada bahan pakaian.

Model sekaligus brand ambassador, Agatha Suci dan Aurelia Carisa menyebut, AIRism sangat mudah dipadu-padankan dengan pakaian lainnya.

“Kami selalu mencari pakaian dalam berkualitas tinggi yang mendukung kegiatan saya sehari-hari, sampai menemukan UNIQLO AIRism. Produk yang fungsional, nyaman dipakai disaat yang bersamaan,” ujar Agatha kepada wartawan di Bandung, Rabu (19/12).

Ketika menyiapkan Natal dan Tahu ln Baru, lanjutnya, banyak kegiatan di sekitar rumah, keluar masuk pertokoan, dan mengunjungi berbagai tempat lainnya, kita jadi sangat mudah untuk berkeringat.

“Penting untuk selalu merasa segar sepanjang hari ketika merayakan dua kesempatan istimewa ini. Saat berpakaian untuk Natal dan merayakan Tahun Baru, terlepas dari pakaian apa yang kita kenakan, yang lebih penting adalah kita merasa nyaman saat memakainya,” bebernya.

Mereka menyadari, bahwa perlu memiliki sejumlah koleksi pakaian dalam berkualitas baik untuk membantu tetap nyaman tanpa terganggu cuaca yang panas dan bergaya.

Aurelia menambahkan, menggunakan pakaian dalam UNIQLO AIRism disetiap kegiatan selama bertahun-tahun, membuatnya sejuk dan nyaman.

“Bahkan terlihat merasa segar, karenanya itu adalah kunci penting di tengah-tengah beragam kegiatan perayaan besar,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan, saat ini merupakan untuk merefleksikan apa yang telah dilakukan selama setahun ke belakang serta menyiapkan pencapaian yang lebih tinggi dan tujuan baru untuk tahun depan.

“Setelah Natal, perayaan Tahun Baru sudah menanti. Oleh karena itu, saya tetap memilih memakai pakaian dalam UNIQLO AIRism dalam berbagai kegiatan, seperti pertemuan keluarga, makan malam tahun baru bersama teman-teman, berbelanja untuk hadiah dan masih banyak lagi,” pungkasnya.

(nda)

loading...

Feeds

Anak Tito Jadi Korban Hoaks

Jagat media sosial sedang ramai membahas video perempuan muda dengan gaya hidup glamor. Turun dari pesawat pribadi, memamerkan tempat tinggal …