DPRD Jatim Sambangi Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Para pejabat dan Pokja Wartawan DPRD Jatim, mengunjungi Radar Bandung pada Sabtu (15/12) lalu.


Kunjungan tersebut dibalut dalam Study Komparatif terkait tugas pokok dan fungsi kesekretariatan DPRD Jatim melalui media cetak maupun elektronik ke sekretariat DPRD Jabar, Radar Bandung, PJTV selama tiga hari.
Kabag Perundang-undangan DPRD Jatim, Edy Suharsono, mengatakan, dengan study komparatif diharapkan Sekwan DPRD Jatim dan Pokja Wartawan bisa menggali kiat-kiat pemberitaan dari Radar Bandung.

”Selain silaturahmi dengan Radar Bandung, tentunya kami ingin menggali lebih banyak lagi tentang kiat-kiat sukses Radar Bandung dalam menyajikan pemberitaan terkait DPRD Jabar dan lainnya,” ujar Edy.

Edy menambahkan, sengaja dalam study komparatif ini menyambangi Radar Bandung, SKTV dan DPRD Jabar. ”Supaya sekaligus, maka acara ini kami laksanakan dalam tiga hari secara beruntun,” tambah Edy.

Sementara itu, General Manajer Radar Bandung, Budi Mulyadi mengaku bahagia dengan kunjungan Sekwan dan Pokja Wartawan DPRD Jatim tersebut.

”Alhamdulillah bisa berbagi kiat dengan rekan-rekan dari DPRD Jatim. Banyak sekali ilmu yang bisa dipetik dari acara ini,” ujar Abuy—sapaan akrab Budi Mulyadi.

Abuy juga menambahkan, semakin banyak tamu yang datang ke Radar Bandung menunjukan semakin menanjaknya nama Radar Bandung. ”Semoga ini menjadi motivasi kami untuk meniti masa depan yang lebih cerah lagi,” pungkas Abuy.

(azm/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds