Tingkatkan Keselamatan Berkendara, Grab Jabar Berikan Harga Spesial Ganti Ban Para Mitra

POJOKBANDUNG.com, MENINGKATKAN pelayanan kepada masyarakat, Grab Jawa Barat berupaya terus memberikan yabg masih terbaik bagi mitra dan para konsumen. Kali ini, mobile platform digital asal negara Singapura bekerja sama dengan Maxxis menggelar program Grab Sejahtera. Kegiatan ini juga untuk menjaga keselamatan diri dalam berkendara dan berlandaskan dari pesatnya pertumbuhan jumlah mitra.


Acara yang diselenggarakan di Jalan Ahmad Yani ini dihadiri ratusan mitra GrabBike yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bandung. Selain itu, program ini dijadikan ajang pertemuan antar sesama mitra dan manajemen yang telah berkolaborasi untuk membangun itu semua.

Program yang berlangsung pada Sabtu, 15 Desember ini, mitra Grab berkesempatan mengganti ban lamanya dengan yang baru dengan harga terjangkau. Bila biasanya satu buah ban di hargai ratusan ribu, pada kegiatan itu mereka bisa mendapatkan hanya dengan harga di bawah Rp 100 ribu. Tentunya inisiatif ini berguna untuk menghindari berbagai kondisi membahayakan di kalangan.

“Program bersama Maxxis ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Kali ini, Grab membuat aktivitas yang menunjang performa mereka saat mencari orderan. Selain pelayanan dan keselamatan, program ini penting untuk keselamatan mitra khususnya pada musim hujan,” ujar Bandung City Manager Grab Indonesia, Jaka Wiradinata, di lokasi, belum lama ini.

Pada kesempurnaan itu, Maxxis memberikan Green Devil MA-G1 yang di desain menggunakan formula compound khusus pada tapak ban sehingga memberikan cengkraman, kontrol dan kestabilan pada kecepatan tinggi juga tambahan area melengkung pada tapak, menambah keamanan pada saat hujan atau jalanan yang basah.

Selain program ganti ban, Grab Jabar juga kerap menggelar kegiatan lain yang mendukung performa para mitra. Salah satunya, safety riding yang digelar bulan lalu. Bukan hanya itu, manajemen juga memberikan tenda-tenda khusus yang bisa digunakan sebagai basecamp mitra yang tersebar di jalanan Kota Bandung dan juga memberikan atribut serta jas hujan gratis kepada mitra-mitra terbaiknya.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

Gisel Penuhi Wajib Lapor Diantar Kekasih

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Gisella Anastasia kembali memenuhi panggilan panggilan polisi untuk wajib lapor terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu. Gisel …