Resmi Tersangka Penganiayaan, Habib Bahar Tak Bisa Pulang

Habib Bahar bin Smith ditetapkan tersangka. Namun, tidak ditahan oleh polisi.

Habib Bahar bin Smith ditetapkan tersangka. Namun, tidak ditahan oleh polisi.

POJOKBANDUNG.com – Setelah menjalani pemeriksaan dari pagi hingga malam, Habib Bahar bin Smith akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Barat atas kasus penganiayaan.

Penetapan tersangka ini dikonfirmasi oleh Habib Novel Bamukmin yang juga kuasa hukum Habib Bahar. “Benar ditetapkan tersangka,” kata dia saat dihubungi JPNN, Selasa (18/12) malam.

Tak hanya dijadikan tersangka, penceramah yang memiliki rambut pirang itu juga tak diperbolehkan pulang atau harus menjalani penahanan. “Sekarang masih menjalani pemeriksaan 1×24 jam,” tambah dia.

Kuasa hukum lainnya yakni Sugito Atmo Pawiro juga membenarkan hal itu. “Benar ditahan,” singkat dia.

Diketahui kasus dugaan penganiayaan yang menyeret nama Habib Bahar ini berlangsung pada Sabtu (1/12). Lokasi kejadiannya di Pesantren Tajul Alawiyyin, Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dua orang menjadi korban yaitu MHU (17) dan ABJ (18). Kasus dugaan penganiayaan ini dilaporkan ke Polres Bogor pada Rabu (5/12) dengan laporan polisi nomor LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res.Bgr.

(cuy)

loading...

Feeds

perpajakan

Singkronisasi Data Cegah Praktik Korupsi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Upaya dalam memaksimalkan pemberantasan korupsi terus dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, khususnya di sektor perpajakan. Langkah …

Awali dengan Mimpi

Diawali dengan mimpi, kemudian berdoa dan berikhtiar, pasti cita-cita mu akan terwujud. Begitu lah pesan yang dilontarkan Deinara Pematasari, artis …
kcic

Proyek KCIC Ancam Kesehatan Warga Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dampak negatif yang ditimbulkan proyek pembangunan Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) di Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, …