Vitor Saba Berhasrat Bela Persib Sejak Dua Tahun Lalu

Vitor Saba diincar Persib Bandung

Vitor Saba diincar Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com – Rumor ketertarikan Persib Bandung terhadap Vitor Saba tampaknya bukan isapan jempol belaka. Pemain berposisi gelandang itu mengaku sangat berhasrat membela tim asal Kota Kembang tersebut.

Bukan hal baru kalau Maung Bandung acap dikaitkan dengan pria kebangsaan Brasil. Dalam dua musim terakhir, nyatanya Saba memang terus mengikuti perkembangan Persib.

Sambutan Bobotoh dalam Instagram pribadinya kian menguatkan hasratnya membela Maung Bandung. Suatu saat nanti, dia berjanji akan memperkuat dan membawa Persib berjaya kembali.

“Sejak Desember 2016, saya menjadi penggemar berat Persib. Semua cinta dari keluarga Bobotoh di media sosial membuat saya dan keluarga sangat bahagia,” bilang Saba dikutip Simamaung.

“Sejak hari itu tumbuh dalam diriku sebuah keinginan untuk bermain satu hari untuk Persib. Saya dulu akan ke Persib, lalu saya menulis surat ke manajemen Persib soal alasan saya tidak bisa bergabung dengan Persib pada saat itu. Itu adalah alasan yang sangat pribadi,” sambung dia.

Akan tetapi, sayangnya Saba tak bisa memperkuat Persib untuk musim depan. Sebab, dia saat ini mash terikat kontrak bersama klub Belanda, Fortuna Sittard hingga 2019.

“Tetapi itu tidak berarti kita tidak dapat memasuki negosiasi untuk kemungkinan langkah ke depannya,” tandas dia.

(ies)

loading...

Feeds

Gali Potensi Para Pemuda, ABS Berikan Edukasi Pemilu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentunya generasi penerus bangsa terutama kalangan pemuda, perlu mendapat …

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …