Vitor Saba Berhasrat Bela Persib Sejak Dua Tahun Lalu

Vitor Saba diincar Persib Bandung

Vitor Saba diincar Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com – Rumor ketertarikan Persib Bandung terhadap Vitor Saba tampaknya bukan isapan jempol belaka. Pemain berposisi gelandang itu mengaku sangat berhasrat membela tim asal Kota Kembang tersebut.

Bukan hal baru kalau Maung Bandung acap dikaitkan dengan pria kebangsaan Brasil. Dalam dua musim terakhir, nyatanya Saba memang terus mengikuti perkembangan Persib.

Sambutan Bobotoh dalam Instagram pribadinya kian menguatkan hasratnya membela Maung Bandung. Suatu saat nanti, dia berjanji akan memperkuat dan membawa Persib berjaya kembali.

“Sejak Desember 2016, saya menjadi penggemar berat Persib. Semua cinta dari keluarga Bobotoh di media sosial membuat saya dan keluarga sangat bahagia,” bilang Saba dikutip Simamaung.

“Sejak hari itu tumbuh dalam diriku sebuah keinginan untuk bermain satu hari untuk Persib. Saya dulu akan ke Persib, lalu saya menulis surat ke manajemen Persib soal alasan saya tidak bisa bergabung dengan Persib pada saat itu. Itu adalah alasan yang sangat pribadi,” sambung dia.

Akan tetapi, sayangnya Saba tak bisa memperkuat Persib untuk musim depan. Sebab, dia saat ini mash terikat kontrak bersama klub Belanda, Fortuna Sittard hingga 2019.

“Tetapi itu tidak berarti kita tidak dapat memasuki negosiasi untuk kemungkinan langkah ke depannya,” tandas dia.

(ies)

loading...

Feeds

petani

Petani di Cipageran Terpaksa Panen Dini

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kekeringan yang melanda Kota Cimahi sejak sebulan lalu, cukup dirasakan petani di wilayah Keluarahan Cipageran, Kecamatan Cimahi …