Ini Varian Kosmetik Baru Marcks’ dan Venus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemilihan produk kosmetik sebaiknya mempertimbangkan segi kecantikan dan kesehatan. Inilah yang mendorong PT Kimia Farma (Persero) Tbk meluncurkan beberapa varian kosmetik terbaru.


Kali ini, Marcks’ Teens hadir dengan produk Marcks’ Teens Compact Powder dan Marcks’ Teens Micellar Water.

Sedangkan Venus Cosmetic menghadirkan Lip Series (Venus Soft Matte Lipcream dan Venus Water Shine Lipstick) dan Eyes Series (Venus Eyebrow, Venus Eyeliner, dan Venus Mascara).

Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir mengatakan, Marcks’ Teens hadir sebagai brand extension Marcks‘ yang mampu menjawab permasalahan kulit wajah pada remaja. Produk ini memiliki kandungan yang ringan, aman serta cocok untuk semua jenis kulit.

“Marcks’ Teens Compact Powder merupakan produk kecantikan berupa bedak padat yang cocok untuk remaja wanita dengan gaya hidup aktif. Kemasan yang praktis membuat produk ini mudah dibawa kemanapun,” ujar Honesti usai launching “Health and Beauty Fest 2018” di Trans Studio Mall Bandung, Kota Bandung, Minggu (16/12/2018).

Honesti menambahkan, kandungan squalane dalam produk ini dapat menjaga kelembaban kulit wajah. UV Protection melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Chamomile extract menjaga kulit dari iritasi ringan dan diperkaya dengan vitamin BB yang membantu mencerahkan kulit wajah.

Hadir dengan lima varian wama, yaitu creme untuk kulit kuning langsat, pink untuk kulit sawo matang, putih untuk kulit putih, invisible untuk kulit cerah, dan natural beige untuk kulit agak gelap.

“Marcks’ Teens Micellar Water berfungsi sebagai pembersih wajah dari debu, kotoran, dan sisa make-up tanpa perlu dibilas. Kandungan formula di dalamnya berisi air yang sangat Iembut dilengkapi dengan chamomile extract untuk menjaga kulit dari iritasit ringan dan vitamin B3 yang membantu wajah tampak cerah.,” terang Honesti.

Venus Cosmetic hadir dengan perlindungan yang menyeluruh untuk penampilan yang Iebih cantik dengan tetap menjaga kesehatan kulit. Venus Cosmetic meluncurkan varian terbarunya dari make-up based, yaitu Lip Series dan Eye Series.

Venus Soft Matte Lipcream dengan tekstur yang Iembut mengandung UV filter untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan vitamin E yang membuat bibir tidak crack. Terdapat 10 varian wama, mulai dari wama nude sampai dengan wama bold. Seri wama produk ini bertemakan nama-nama butterfly (kupu-kupu).

“Tema ini mencermikan metomorfosis kupu-kupu. Dengan menggunakan produk ini, wanita akan tampak cantik sekaligus sehat,” terang Honesti.

Venus Water Shine Lipstick, lanjut dia, memiliki kandungan yang sama dengan Venus Soft Matte Lipcream sehingga bibir tampak cantik dan terjaga kesehatannya. Kandungan shea butter sebagai pelembab alami yang aman untuk menjaga kelembaban bibir. Produk ini mengusung tema “Water Shine” karena shine (mengkilap) dari air tampak selalu segar.

Loading...

loading...

Feeds

Timo Wermer Ngebet Gabung Liverpool

POJOKBANDUNG.com, LEIPZIG – Pemain RB Leipzig, Timo Werner, memberi sinyal bersedia bergabung dengan Liverpool. Dia bilang gaya bermainnya cocok dengan …

Love Fest 2020 Ditutup dengan Manis

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – HARI kedua gelaran Love Fest 2020 ditutup dengan sempurna. Musisi wanita kebanggaan Indonesia, Reza Artamevia tampil energik …

I Made Pemain Terbaik Versi FWP

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – I Made Wirawan terpilih sebagai sebagai pemain terbaik Persib Bandung 2019 versi jurnalis. Made mendapatkan penghargaan Best …

Teja Paku Alam Kiper Modern

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam sudah mulai mendapatkan tempat di posisi penjaga gawang Maung Bandung. …

Warga Siap Tanam Pohon Keras

POJOKBANDUNG.com, KERTASARI – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) terkejut, usai mengetahui di kawasan sekitar hulu Sungai Citarum hanya ditanami …

Belasan Remaja Diamankan

POJOKBANDUNG.com, BALEENDAH – Karena membawa senjata tajam, sejumlah remaja diamankan oleh anggota kepolisian Polsek Baleendah. Kapolsek Baleendah, Kompol Supriyono , …