Bos Honda MotoGP Sindir Masa Kejayaan Rossi Sudah Habis

POJOKBANDUNG.com – Manajer Tim Repsol Honda di MotoGP Alberto Puig mengingatkan kepada Valentino Rossi untuk bisa menerima jika masa kejayaannya sudah habis.


Pembalap Italia (39) dengan gelar juara dunia tujuh kali itu memang sangat dikenal di dunia balap motor dunia. Sayang, MotoGP 2018 memberikan catatan kurang baik bagi Rossi.

Penurunan performa Rossi tersebut membuat banyak yang menganggap masa keemasan pembalap berusia 39 tahun ini mulai memudar. Terutama kehadiran pembalap-pembalap muda yang terus bersinar, salah satunya Marc Marquez.

“Valentino adalah pembalap luar biasa, saya sangat menghormatinya. Dengan umurnya saat ini, dia masih memiliki hasrat dan telenta untuk tampil kencang. Dia tidak bisa menerima bahwa sudah tidak bisa menang, juga sulit menerima kenyataan bahwa masanya telah berakhir,” ucap Puig.

Persaingan Rossi dengan pembalap muda seperti marquez pada musim ini cukup menyedot perhatian. Pamor Marquez dengan cepat menutupi Rossi, ditambah perseteruan keduanya di atas trek begitu panas.

Terlebih beberapa insiden yang melibatkan kedua pembalap jelas membuat tensi meningkat.

Manurut Puig, dari rentetan kejadian tersebut Rossi tidak sadar diri bahwa eranya sudah berakhir.

Puig menyanjung Marquez dan menganggap pembalapnya ini memang tengah pada performa terbaik dari lawan-lawannya.

“Saya menghormati Rossi, tetapi dalam hidup segala sesuatu ada masanya. Suka atau tidak, Marquez adalah pembalap nomor satu saat ini,” imbuh dia.

(mg8)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.
Telkom

BSSN dan Akademis Perkuat Cyber Security

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menggandeng perguruan tinggi seperti Telkom University terkait deteksi dini dan koordinasi dalam …