Pemerintah Tiongkok Makin Keras Terhadap Gereja

POJOKBANDUNG.com – Pemerintah Beijing melarang operasi salah satu Gereja Protestan tak resmi terbesar di kota tersebut. Otoritas juga menyita beberapa materi promosi yang dianggap ilegal.

Pemerintah Tiongkok akhir-akhir ini melakukan tindakan keras terhadap gereja-gereja Tiongkok. Salah satunya Gereja Zion yang telah bertahun-tahun beroperasi, menampung ratusan jamaah setiap akhir pekan di sebuah aula di Beijing utara.

Namun sejak April, setelah mereka menolak permintaan dari pihak berwenang untuk memasang kamera di gedung tersebut, gereja makin menghadapi tekanan yang semakin besar dari pihak berwenang dan bahkan ancaman pengusiran.

pemerintah tiongkok, tiongkok, gereja,
Biro Urusan Sipil Distrik Chaoyang Beijing mengatakan, dengan mengadakan acara tanpa mendaftar, gereja melanggar peraturan yang melarang pertemuan masal (Times of India)

Biro Urusan Sipil Distrik Chaoyang Beijing mengatakan, dengan mengadakan acara tanpa mendaftar, gereja melanggar peraturan yang melarang pertemuan masal.

“Saya khawatir tidak ada cara bagi kami untuk menyelesaikan masalah ini dengan pihak berwenang,” kata Pendeta Zion, Jin Mingri.

loading...

Feeds

Gali Potensi Para Pemuda, ABS Berikan Edukasi Pemilu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentunya generasi penerus bangsa terutama kalangan pemuda, perlu mendapat …

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …