Desember Ini Waterkingdom Gratiskan Pengunjung yang Lahir di Bulan Desember

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Bulan Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 para pengunjung Waterkingdom Mekarsari bakalan terhibur, karena bertepatan dengan hari ulang tahun Waterkingdom Mekarsari yang ke enam.

Para pengunjung akan dihibur mulai dari Live Musik, Senam Masal dan bagi – bagi Door Prez telah di siapkan oleh pihak Waterkingdong untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Selain itu bagi para pengunjung Waterkingdom Mekarsari yang lahir di bulan Desember bakalan di gratiskan Masuk ke Waterkingdom Mekarsari, di karenakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Waterkingdong Mekasrsari yang ke enam. Maka dari itu, pihak Waterkingdom Mekarsari bakalan membuat puas para pengunjung.

Sementara itu, Direktur Waterkingdom Mekarsari S. Widi Karyaningsih mengatakan, memang desember ini bertepatan dengan ulang tahun Waterkingdom Mekarsari yang ke enam, sehingga pihaknya menyiapkan berbagai macam hiburan dan hadian yang nantinya akan di sebar keseluruh pengunjung dan juga masyarakat umum.

“kita Free kan bagi warga yang lahir di bulan Desemer tanpa membeli tiket dapat masuk ke Waterkingdom Mekarsari dan memberikan Discon pada pendampingnya, kita juga menyediakan berbagai hiburan dan hadiah kita siapkan untuk pengunjung dan masyarakat yang ikut serta memeriahkan ulang tahun Waterkingdom mekarsari,” kata Widi di sela-sela acara, Sabtu (15/12/2018).

Waterkingdom Mekarsari yang memiliki 12 Wahana Air yang berbagai macam wahana di dalamnya, tidak hanya itu dari 12 wahana air yang ada di Waterkingdom Mekarsari juga menyediakan Tiga kolam air Untuk anak – anak dan dua untuk orang dewasa serta menyediakan Outbon yang bisa dimankan bersama keluarga. Selain itu Waterkingdom Mekar sari memiliki Danau juga menyediakan tempat pengunjung untuk melakukan Selfie bersama.

“di bulan Desember ini juga kita akan memberikan Discon 50 persen kepada para Guru apa saja SD, SMP mau pun SMA dan SMK kita berikan diskon. Komunitas Motor juga kita berikan diskon 50 persen, diskon tersebut kita berikan selama perayaan ultah yanki dari 12 Desember hingga 1 Januari 2019,” ujarnya.

Namun, dengan kemeriahan yang telah di buat oleh pihak Waterkingdom Mekarsari, pihaknya juga berharap Deliding Water Park Indonesia, karena Waterkingdom salah satu water park terbesar dan lengkap dengan wahana yang ada. Mulai dari anak-anak hingga dewasa bisa menikmati fasilitas yang ada di Waterkingdom Mekarsari.

“saya ingin waterkingdom ini bisa menjadian tujuan wisata bagi keluarga, anak sekolah, serta kita juga menyediakan paket-paket edukasi. Pastinya kita ingin kedepannya lebih baik lagi memberikan palayanan kepada pengunjung,” ungkapnya.

Dari pertengah bulan Desember pihak Waterkingdom akan menyugukan hiburan kepada para pengunjung dan untuk 1 januari 2019 Waterkingdom menyiapkan bintang tamu yakni Wali Band untuk menutup rangkaian hari ultah Waterkingdom Mekarsari.

(pay)

loading...

Feeds

Gali Potensi Para Pemuda, ABS Berikan Edukasi Pemilu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentunya generasi penerus bangsa terutama kalangan pemuda, perlu mendapat …

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …