200 Kaum Muda Cimahi Heboh Ikuti Jambore Pemuda

200 pemuda pemudi Kota Cimahi mengikuti Jambore pemuda di Wisata Paku Haji dari tanggal 14 hingga 16 Desember. Foto:Istimewa

200 pemuda pemudi Kota Cimahi mengikuti Jambore pemuda di Wisata Paku Haji dari tanggal 14 hingga 16 Desember. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – 200 pemuda pemudi Kota Cimahi mengikuti Jambore pemuda di Wisata Paku Haji dari tanggal 14 hingga 16 Desember. Kegiatan tersebut juga sebagai kaderisasi pemuda di Kota Cimahi.

Ketua KNPI Kota Cimahi, Yusuf Handriyana meyebutkan Jambore pamuda Kota Cimahi ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Cimahi bersama DPD KNPI selaku mitra dari pemerintah.  “Ini agenda tahunan untuk kaderisasi pemuda di Kota Cimahi,” katanya, Minggu (16/12/2018).

Dia berharap Jambore Pemuda Kota Cimahi 2018 menjadi program kaderisasi pemuda terbaik di Kota Cimahi dengan segala konsep pelatihan yang terstruktur didalamnya.

“Pemuda pemudi yang terpilih sebagai kader kader terbaik diharapkan mampu merepresentasikan karakter pemuda kota cimahi di jambore pemuda tingkat nasional nantinya,” terangnya.

Menurutnya, sejak dahulu Cimahi terkenal dengan pemuda yang neugtreug, teuneung, ludeung dan itulah sejatinya seharusnya karakter seorang pemuda. “Semoga kita semua pemuda pemudi Kota Cimahi tetap menjadi barometer pemuda di Indonesia dan khususnya di Jawa Barat,” pungkasnya.

(ipn/pojokbandung) 

 

loading...

Feeds

Jokowi Tolak Mentah-Mentah Saran Kapolri

Kunjungan Presiden Joko Widodo alias Jokowi ke Sibolga ternyata sempat ditentang Kapolri Tito Karnavian. Pasalnya, kota kecil di Sumatera Utara …