Mapolsek Ciracas Dibakar, TNI AL Lakukan Pengusutan

POJOKBANDUNG.com – Mapolsek Ciracas dibakar oleh sejumlah massa pada Rabu (12/12) dini hari tadi. Pembakaran itu diduga buntut dari aksi pengeroyokan yang dilakukan tukang parkir terhadap satu anggota TNI AL.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut Kolonel Laut (P) Mohamad Zaenal mengatakan, dengan adanya insiden pembakaran itu, mereka melakukan pegusutan.

Baca Juga:

Gara-gara Perwira TNI Dianiaya, Polsek Ciracas Diserang

Soal pembakaran Polsek Ciracas, kami sedang melakukan pendalaman informasinya,” kata dia ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (12/12)

Pihaknya juga masih mendalami soal kasus penganiayaan sebelum perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas yang diduga masih ada kaitannya.

Sebelumnya diketahui, ada anggota TNI AL bernama Kapten Komarudin dan anggota TNI AD Pratu Rivonanda terlibat keributan dengan sembilan tukang parkir di kawasan Pertokoan Arundina.

Dari informasi sementara, dua pelaku pengeroyokan sudah ditangkap, sementara sisanya masih dalam pengejaran.

(cuy)

loading...

Feeds

SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …

Anak Tito Jadi Korban Hoaks

Jagat media sosial sedang ramai membahas video perempuan muda dengan gaya hidup glamor. Turun dari pesawat pribadi, memamerkan tempat tinggal …