8 Variasi Gaya Biar Si Dia Orgasme Lebih dari Sekali

POJOKBANDUNG.com –Meraih satu kali orgasme memang kadang dirasakan sulit bagi kaum hawa. Apalagi berkali-kali atau multiorgasme tentu hal yang langka. Makanya, banyak perempuan melakukan orgasme palsu untuk menyenangkan pasangan atau berpura-pura.


Dilansir dari Now To Love, Selasa (11/12), posisi bercinta harus divariasikan dalam berbagai gaya. Sehingga pasangan bisa mendapatkan kepuasan maksimal. Bisa jadi, mereka mendapatkan the big O lebih dari sekali. Apa saja?

Lakukanlah dengan posisi perempuan berbaring telentang. Kemudian pasangan melakukan penetrasi dari arah samping dengan posisi misionaris. Kaki keduanya pun saling silang. Maka orgasme akan lebih mudah diraih.

Misionaris Sambil Melayang

Kaum hawa bisa lakukan posisi telentang dengan kaki menjuntai ke atas lalu ditekuk dengan posisi C terbalik. Kemudian pasangan berada di atas melakukan penetrasi dengan posisi misionaris.

Pangku dan Woman on Top

Pria berbaring telentang dengan kaum hawa duduk di atasnya. Posisinya menghadap ke arah yang sama. Lalu lakukan posisi woman on top.

Woman on Top

Lakukan dengan posisi berbaring berhadapan. Perempuan bisa berbaring di dada dan di pelukan pria ketika penetrasi dilakukan.

Woman on Top Menjuntai

Lakukan dengan kaki menjuntai bagi keduanya. Pria bisa melakukannya di sisi tempat tidur dengan posisi kaki menjuntai ke atas sambil berbaring. Kemudian sang wanita berada di atas pria dengan posisi duduk sambil menghadap ke arah yang sama.

Gunakan Meja

Sang wanita bisa duduk di atas meja dan pria melakukan penetrasi sambil berdiri. Posisi ini memudahkan Mr P menjangkau area G Spot.

Posisi Ubur-ubur

Mirip seperti ubur-ubur yang bergoyang ke atas dan ke bawah saat di air. Duduk saling memangku dan berpelukan sambil berhadapan. Lakukan penetrasi dengan berciuman.

Doggie Style Sambil Berdiri

Gunakan tembok untuk bersandar. Minta kain hawa menempelkan tangannya di tembok. Lakukan penetrasi sambil berdiri. Minta kaum hawa menaikkan satu kakinya.

(ika)

Loading...

loading...

Feeds