KPU KBB Laksanakan Rapat Pleno Terbuka Penyempurnaan DPTHP-2 dalam Pemilu Tahun 2019

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB) melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Hasil Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Kedua (DPTHP-2) Tingkat Kabupaten Bandung Barat Pemilihan Umum Tahun 2019, bertempat di Aula Kamtor KPU KBB, Senin (10/12/2019).

Ketua KPU KBB, Adie Saputro menyebutkan bahwa hasil dari Penyempurnaan DPTHP-2 ini sudah dikoordinasikan bersama Bawaslu KBB dan Disdukcapil KBB.

“Finalisasi penyempurnan DPTHP-2 ini sudah sinkron antara SIdalih dan manual, serta sudah disinkronisasikan dengan Disduk,” kata Adie.

Dalam rapat ini ditetapkan bahwa jumlah pemilih sebanyak 1.190.084 dengan rincian pemilih laki-laki sebanyak 600.289 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 589.795 pemilih, tersebar di 16 Kecamatan, 165 Desa dan 5.088 TPS.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bawaslu KBB, Peserta Pemilu Tahun 2019, SKPD, Polres Cimahi, Dandim 0609, PPK, dan Panwascam.

(ymi)

loading...

Feeds

SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Anak Tito Jadi Korban Hoaks

Jagat media sosial sedang ramai membahas video perempuan muda dengan gaya hidup glamor. Turun dari pesawat pribadi, memamerkan tempat tinggal …