KPU KBB Laksanakan Rapat Pleno Terbuka Penyempurnaan DPTHP-2 dalam Pemilu Tahun 2019

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB) melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Hasil Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Kedua (DPTHP-2) Tingkat Kabupaten Bandung Barat Pemilihan Umum Tahun 2019, bertempat di Aula Kamtor KPU KBB, Senin (10/12/2019).


Ketua KPU KBB, Adie Saputro menyebutkan bahwa hasil dari Penyempurnaan DPTHP-2 ini sudah dikoordinasikan bersama Bawaslu KBB dan Disdukcapil KBB.

“Finalisasi penyempurnan DPTHP-2 ini sudah sinkron antara SIdalih dan manual, serta sudah disinkronisasikan dengan Disduk,” kata Adie.

Dalam rapat ini ditetapkan bahwa jumlah pemilih sebanyak 1.190.084 dengan rincian pemilih laki-laki sebanyak 600.289 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 589.795 pemilih, tersebar di 16 Kecamatan, 165 Desa dan 5.088 TPS.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bawaslu KBB, Peserta Pemilu Tahun 2019, SKPD, Polres Cimahi, Dandim 0609, PPK, dan Panwascam.

(ymi)

Loading...

loading...

Feeds

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapat suntikan vaksin Covid-19 untuk tahap kedua. Vaksinasi dilakukan di halaman Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, …

Wow! Kemendikbud Beri Bocoran Soal AN?

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan contoh soal Asesmen Nasional (AN) akan dilaksanakan pada September 2021. Adapun, penilaian AN itu …

Dukung UMKM, Integrasikan Layanan Iklan Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel bersama Gojek terus memperkuat komitmen dalam mendorong pemberdayaan UMKM di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan …