Even Perdana Sukses, BAF Donasikan Rp 10 Juta untuk YAPWI

BAF donasikan dana sebesar Rp 10 juta diberikan kepada Yayasan Penyandang Cacat Wiraswasta Indonesia (YAPWI).

BAF donasikan dana sebesar Rp 10 juta diberikan kepada Yayasan Penyandang Cacat Wiraswasta Indonesia (YAPWI).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bussan Auto Finance, perusahaan finance yang menyediakan dana pinjaman bagi masyarakat untuk mendapatkan barang impiannya pada gelaran BAF Fair 2018 memberikan donasi kepada yayasan sebagai bentuk syukur atas terselenggaranya event perdananya.


Dana sebesar Rp 10 juta diberikan kepada Yayasan Penyandang Cacat Wiraswasta Indonesia (YAPWI). Kegiatan yang dilakukan pada Jum’at, 7 Desember tersebut menjadi salah satu agenda selain pameran yang sudah berlangsung sejak hari Rabu.

Penyerahan dana bantuan biaya pendidikan diberitakan oleh Area Marketing Manager Divisi New Motorcycle, Raden Wanwan, Area Marketing Divisi Multiproduk, Loro Febri, dan Area Marketing Divisi Dana Syariah, Soni Hadisurya.

“BAF membantu konsumen untuk memperoleh barang-barang impian secara lebih mudah. Selain barang, nasabah juga bisa mendapatkan pinjaman dana dengan sistem syariah,” ucap Area Marketing Divisi Multiproduk, Loro Febri, di lokasi, belum lama ini.

Selama lima hari penyelenggaraan, BAF Fair 2018 sukses mencapai target transaksi yang di inginkana. Pengunjung bukan hanya mendapatkan barang impiannya tapi juga hadiah langsung yang sudah di siapkan panitia. Kedepannya ia berharap bisa semakin banyak lagi membantu masyarakat dalam hal dana peminjaman.

“Melihat antusias yang tinggi, tahun kedepan mungkin bisa lebih dari dua kali dan lokasi yang pastinya gantian,” tutupnya.

(fid/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …