Ditipu Rp 600 Juta, Arie Untung Polisikan Suami Artis

POJOKBANDUNG.com – Presenter Arie Untung akhirnya angkat bicara soal kedatangannya ke Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

Menurut Arie Untung, dia memang melaporkan suami seorang artis karena diduga telah melakukan penipuan.

Arie Untung mengaku telah ditipu ratusan juta rupiah oleh pria tersebut. Sayang, dia masih enggan mengungkap identitas pelaku penipuan itu.

“Ada usaha bareng sama dia, dan kerugiannya itu hampir Rp 600 juta,” kata Arie Untung ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Sudah ada 20 orang yang siap bersaksi juga. Karena kalau saya yang buka semua malah akan memberatkan dia,” sambung Arie.

Suami Fernita Arie ini mengetahui kerugian kantornya itu saat sedang bersih-bersih jelang akhir tahun.

Ketika diperiksa ternyata ada beberapa tagihan yang belum ditagih oleh pria tersebut. “Teknis penagihannya juga enggak memaksa dan enggak dadakan,” jelasnya.

Sebelum melapor ke polisi, Arie mengaku sudah mengingatkan suami artis itu terkait tagihannya itu. Tapi rupanya si pria tersebut membandel.

(mg7)

loading...

Feeds

Awali dengan Mimpi

Diawali dengan mimpi, kemudian berdoa dan berikhtiar, pasti cita-cita mu akan terwujud. Begitu lah pesan yang dilontarkan Deinara Pematasari, artis …
kcic

Proyek KCIC Ancam Kesehatan Warga Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dampak negatif yang ditimbulkan proyek pembangunan Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) di Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, …