Dapat Arahan Habib Rizieq, Prabowo-Sandi Yakin Menang di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com – Badan Pemenangan Luar Negeri (BPLN) Prabowo-Sandi Arab Saudi mengawali kegiatan safari politiknya dengan berkunjung atau Silaturrahim ke kediaman Imam Besar FPI Habib Rizeiq Shihab di Makkah. Kegiatannya itu sekaligus up-grading dan penguatan bagi pengurus baru yang saat ini sudah terbentuk merata di seluruh Arab Saudi.

“Dengan agenda silaturrahim ini kami berharap pengurus baru akan memiliki semangat dan militansi yang tinggi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Arab Saudi,” kata Ketua BPLN Prabowo-Sandi Arab Saudi Ari Kusuma dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Minggu (9/12).

Pertemuan itu pun sekaligus mendengar arahan dari Habib Rizieq Shihab dalam menghadapi pemilu 2019. Beberapa instruksi yang diarahkan pentolan FPI itu di antaranya mengawal capres dan cawapres hasil Ijtima Ulama sampai mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk pemenangan.

Setelah mendengarkan arahan dan diskusi tentang kondisi perpolitikan terbaru di tanah air, mereka pun menutup pertemuannya dengan Habib Rizieq. Herika Muhammad Taqi selaku BPLN Prabowo-Sandi berharap, dapat memenangkan paslon yang disingkat PADI itu di Arab Saudi.

Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat WNI di Arab Saudi, semoga Prabowo-Sandi bisa menang mutlak di Arab Saudi sebagaimana target yang sudah kami tetapkan,” tutupnya.

(aim)

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …