Kodim 0609/Kabupaten Bandung Gelar ‘Sebar Sapa’

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sebagai bentuk kepedulian bagi warga kurang mampu, Kodim 0609/Kabupaten Bandung, melaksanakan kegiatan sedekah dan bagi-bagi sarapan.

Mengutamakan warga kurang mampu di sekitar Makodim 0609, Jalan Gatot Subroto, Koya Cimahi, kegiatan tersebut bertajuk Sedekah Bareng Sarapan Pagi (Sebar Sapa).

Dandim 0609, Letkol Arh. Teguh Waluyo, mengharapkan warga kurang mampu terbantu dengan kegiatan yang diselenggarakan pihaknya.

“Hari jumat ini kita lakukan sedekah dan berbagi bersama masyarakat. Kita memberikan sarapan untuk masyarakat sekitar Kodim 0609/Kabupaten Bandung,” ujar Teguh saat ditemui di Makodim, Jumat (7/12/2018).

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut akan dirutinkan, seminggu sekali yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

“Kami juga mengajak warga mampu untuk bisa menyisihkan rezekinya, menyalurkan lewat Sebar Sapa ini dan akan disalurkan bagi warga kurang mampu,” bebernya.

Tak hanya berbagi sarapan, Kodim 0609 juga melaksanakan kegiatan karyabakti di sejumlah tempat bersama anggota Polres Cimahi.

“Untuk karyabakti tadi kita laksanakan dalam rangka Hari Juang Kartika. Sasarannya tempat keramaian publik seperti Pasar Antri dan tempat ibadah seperti masjid, pura, dan gereja yang ada di Cimahi,” jelasnya.

Dari kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan bisa menjadi kembatan untuk merepresentasika keberagaman agar tetap solid, toleransi, dan saling membantu.

(dan)

 

loading...

Feeds

Bank Muamalat Incar Nasabah Prioritas

BANDUNG –Bank Muamalat menggelar Customer Gathering di Bandung, pada Kamis, (13/12). Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye gerakan #AyoHijrah, sekaligus mempererat …

Giring Ganesha Mau Nikah Lagi?

Jagad media sosial dikejutkan dengan video berjudul 'Giring Ganesha Mau Nikah lagi?'. Video tersebut diunggah oleh Giring sendiri di akun …