Hari ke Tiga BAF Fair 2018, Ajak Pengunjung Bermain Angklung

POJOKBANDUNG.com, GELARAN BAF Fair 2018 hari ketiga berlangsung meriah. Terdapat berbagai pilihan tenant yang bisa dikunjungi apabila menginginkan barang impian dengan cicilan ringan. Menyambut momen akhir tahun, BAF Fair hadir sebagai solusi untuk segala kebutuhan finansial masyarakat yang menawarkan berbagai produk impian dengan cicilan ringan.


Di hari ketiga pameran, diramaikan dengan harmonisasi angklung dari para peserta pameran yang terdiri dari pengunjung dan tenant BAF di pimpin langsung oleh instruktur. Bukan hanya itu, sejumlah promosi juga diberikan kepada para pengunjung yang ingin menikmati langsung promo menarik.

“Hari ketiga jumlah peserta semakin bertambah, karena mendekati weekend juga. Kami tadi pukul 19.00 mengajak para pengunjung untuk bermain angklung agar semakin meriah,” ucap Merchant Management Department Head BAF, Andri Adiwiguna, di Miko Mall, Jum’at (7/12).

BAF sendiri menawarkan promo menarik selama acara berlangsung. Diantaranya cicilan ringan dan dana syariah yang bisa langsung cair apabila melakukan peminjaman selama acara berlangsung.

Pada kesempatan ini, BAF bekerja sama dengan beberapa mitra usahanya seperti dealer motor Yamaha, toko barang elektronik, gadget, dan perlengkapan rumah tangga lainnya serta menawarkan solusi pembiayaan dengan akad syariah yaitu dana syariah yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan modal usaha, biaya pendidikan, modal nikah, biaya kesehatan, dan lain sebagainya.

Berbagai hiburan menarik dihadirkan untuk memeriahkan BAF Fair 2018, diantaranya lomba tradisional anak usia 7-14 tahun dan lomba menghias cupcake anak usia 5-10 tahun dengan total hadiah jutaan rupiah.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …