Peringati HUT ke-41, BPJS TK Cimahi Rayakan Bersama Peserta

BPJS Ketenagakerjaan Cimahi merayakan HUT ke-41 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2018. Foto:Istimewa.

BPJS Ketenagakerjaan Cimahi merayakan HUT ke-41 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2018. Foto:Istimewa.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI-  Dalam rangka memperingati HUT ke-41 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2018, BPJS Ketenagakerjaan Cimahi melakukan dekorasi ruang pelayan  yang menarik serta menggelar serangkaian acara bersama peserta guna memberikan pelayanan terbaik kepada peserta yang datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Cimahi.

Kejutan dimulai dengan bermain serangkaian games bersama peserta agar mereka mengenal lebih dekat mengenai BPJS Ketenagakerjaan, pada kesempatan itu juga beberapa peserta juga turut memberikan ucupan selamat, harapan, saran dan kritik yang membangun kepada BPJS Ketenagakerjaan guna terus meningkatkan pelayanannya.

Tidak hanya itu dalam kegiatan ini juga BPJS Ketenagakerjaan Cimahi juga turut memberikan souvenir kepada peserta yang juga berulang tahun ke-41 di tahun ini serta memberikan souvenir kepada peserta yang ikut dalam keseruan bermain games.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi, Ferry Azhari, berharap pada momentum HUT ke-41 ini dapat terus melakukan pelayanan yang baik dan berkualitas. ”Sehingga meningkatkan kepercayaan dan loyalitas masyarakat kepada BPJS Ketenagakerjaan dan itu sudah menjadi komitmen kami,” ungkapnya.

Di akhir acara perwakilan dari Pihak BPJS Ketenagakerjaan Cimahi dan perwakilan dari peserta yang datang ke kantor Cabang Cimahi melakukan tiup lilin dan potong kue ulang tahun bersama sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

”Untuk memeriahkan HUT ke-41 ini, kami juga menyiapkan aneka jajanan pasar yang dapat disantap oleh peserta yang datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Cimahi,” tutup Ferry.

(azm/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds

Bank Muamalat Incar Nasabah Prioritas

BANDUNG –Bank Muamalat menggelar Customer Gathering di Bandung, pada Kamis, (13/12). Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye gerakan #AyoHijrah, sekaligus mempererat …

Giring Ganesha Mau Nikah Lagi?

Jagad media sosial dikejutkan dengan video berjudul 'Giring Ganesha Mau Nikah lagi?'. Video tersebut diunggah oleh Giring sendiri di akun …

Ecovillage Konsisten Perkaya Konservasi

Kampung Naringgul, Ciasin, RW 10, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berhasil menciptakan desa berbudaya lingkungan. Hingga detik …