BAF Fair 2018 Dimeriahkan Banyak Perlombaan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gelaran acara BAF Fair 2018 hari kedua berlangsung meriah. Kali ini, mereka bukan hanya menggelar pameran produk unggulan BAF tetapi diramaikan dengan perlombaan tari tradisional khusus anak. Bukan hanya itu, selama pameran yang dimulai dari tanggal 5-9 Desember bertempat di Miko Mall Bandung, ada banyak tawaran menarik yang bisa di bawa pulang oleh pengunjung.

Lomba tari tradisional di ikuti oleh 24 peserta dari daerah Kota Bandung, anak-anak berusia 7-10 tahun menunjukkan keahliannya menari di hadapan para juri untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan juga sertifikat serta piala. Antusias anak- anak mengikuti lomba ini terlihat dari antrian daftar ulang yang padat di meja registrasi. Dari jumlah peserta yang daftar, nantinya akan di pilih tiga terbaik untuk kemudian di lombakan di hari terakhir pameran.

“Kemarin sudah lomba nyanyi, hari ini lomba tari tradisional. Nanti diambil tiga terbaik, di grand final yaitu hari terakhir di lombakan untuk menentukan juara 1 nya,” ucap Area Manager Dana Syariah BAF, Soni Hadisurya, ditemui  di lokasi, Kamis (6/12/2018).

Selain itu, Soni menuturkan beberapa keuntungan yang di dapat pengunjung atau nasabah pada gelaran BAF Fair 2018. Salah satunya, layanan dana syariah yang bisa langsung cair di tempat. BAF sendiri merupakan perusahaan finance yang membantu masyarakat mendapatkan barang impian atau dalam segi pendanaan. Dengan syarat yang mudah dan cicilan ringan, perusahaan ini dengan konsisten terus mensosialisasikan programnya kepada masyarakat luas khususnya para pedagang di Miko Mall.

“Kami juga sosialisasikan program BAF ke para pedagang di Miko Mall. Mereka ternyata tertarik dengan sistem yang kami tawarkan, tidak memberatkan,” sambungnya. Ia mengatakan yang membedakan dana syariah BAF dengan lainnya adalah ijab kabulnya atau proses peminjamannya menggunakan sistem syariah bukan konvensional.

Peminjam cukup menjaminkan surat kendaraan seperti BPKB dan STNK kemudian di proses beberapa hari untuk mencairkan dana yang di ajukan. Jumlah nominal yang bisa dipinjam maksimal Rp 25-30 juta dan bisa di cicil paling lama dalam jangka waktu tiga tahun. “Selama pameran berlangsung, dananya bisa langsung cair hari itu juga jadi tidak perlu menunggu. Asalkan dibawa BPKB, STNK, dan motornya,” imbuhnya.

Soni menargetkan selama masa pameran jumlah nasabah yang meminjam mencapai 50 orang. Di hari kedua ini tepatnya pukul 12 siang, sudah ada dua nasabah yang meminjam dengan total Rp 16,5 juta. Ia optimis target tersebut bisa mencapai mengingat di weekend Miko Mall selalu penuh dengan para pengunjung khususnya keluarga.

(fid/pojokbandung)

loading...

Feeds

Bank Muamalat Incar Nasabah Prioritas

BANDUNG –Bank Muamalat menggelar Customer Gathering di Bandung, pada Kamis, (13/12). Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye gerakan #AyoHijrah, sekaligus mempererat …

Giring Ganesha Mau Nikah Lagi?

Jagad media sosial dikejutkan dengan video berjudul 'Giring Ganesha Mau Nikah lagi?'. Video tersebut diunggah oleh Giring sendiri di akun …