Yuk…Belanja ke Yogya Sumbersari Junction, Kini Hadir di Jalan Soetta

Yogja Group mengembangkan cabang Griya Sumbersari yang sebelumnya sudah beroperasi. Yogja Sumbersari Junction terdiri dari 5 lantai.

Yogja Group mengembangkan cabang Griya Sumbersari yang sebelumnya sudah beroperasi. Yogja Sumbersari Junction terdiri dari 5 lantai.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kawasan Bandung Selatan kini memiliki pusat perbelanjaan baru yang bisa memberikan pilihan kepada masyarakat untuk memenuhi keinginan berbelanjanya. Yogja Sumbersari Junction coba menjawab kebutuhan pasar masa kini dengan konsep pasar raya.
Yogja Group mengembangkan cabang Griya Sumbersari yang sebelumnya sudah beroperasi. Yogja Sumbersari Junction terdiri dari 5 lantai, dimulai dari lantai Ground Floor (GF), area supermarket yang menyediakan produk makanan-minuman ringan dan kebutuhan sehari-hari seperti sayur, buah, daging, dan general merchandising, di lantai yang sama terdapat home bakery Magic Oven yang menyediakan aneka roti tawar maupun manis dan tentunya tenant makanan dan minuman kekinian.
Sebelumnya, Kota Bandung terkenal dengan pusat perbelanjaan Riau Junction, namun melihat pangsa pasar yang sudah meluber sehingga kadang overload saat memasuki weekend, akhirnya Yogja Group mengembangkan ke kawasan Soekarno Hatta. “Coba menjawab kebutuhan masyarakat Bandung, selama ini mereka berbelanja di Riau Junction namun disana mengalami kondisi yang menumpuk di waktu weekend khususnya. Dengan hadirnya Sumbersari Junction, diharapkan masyarakat di daerah selatan tidak perlu jauh-jauh lagi kesana,” ucap Departemen Public Relation Yogja Group, Anton, di lokasi, Rabu (5/12).
Di lantai 1 merupakan area departemen store, pelanggan dapat memperoleh produk kebutuhan pakaian wanita, aksesoris, sepatu, dan tas. Sedangkan kebutuhan pakaian pria, bayi, dan anak disediakan di lantai 2. Selain itu, disini juga menyediakan segala kebutuhan barang elektronik dan gadget pada area Yogja Elektronik.
Pengunjung dapat mengajak keluarga untuk bermain di arena bermain anak dan menikmati aneka kuliner seperti menu steak dari Fat Cow, berbagai varian pizza dari Magic Pizza di area foodlife lantai 3. Selain berbagai macam pilihan menu untuk disantap, tentunya tempat ini juga menawarkan suasana yang nyaman sehingga tidam hanya sekadar kuliner saja namun bisa memberikan ‘food experience’ kepada para pelangggan. Untuk lantai paling atas yaitu 3A, disana dihadirkan tenant kursus keahlian bahasa asing, seni tari balet dan studio olahraga yoga.
“Disini tokonya lebih premium selain itu yang membedakan dengan Yogja Junction lainnya adalah lebih banyak menjual makanan dibandingkan keperluan lainnya,” sambungnya. Anton melanjutkan, Sumbersari Junction yang resmi buka pada Rabu 5 Desember ini diharapkan bisa menjadi satu destinasi wisata kuliner di Kota Bandung dengan puluhan menu makanan yang dihadirkan disini.
Selain itu, Anton mengungkapkan banyaknya permintaan dari konsumen agar porsi kuliner diperbanyak dibandingkan lainnya. “Disini semua lengkap, bukan hanya belanja kebutuhan rumah seperti baju, gadget, dan bahan makanan, kami menghadirkan tenant-tenant makanan layaknya food court, one stop shopping,” terangnya.
Letak Yogja Sumbersari Junction beralamat di Jalan Sumbersari No 34, memiliki fasilitas parkir yang luas, sarana belanja yang mendukung hingga tercipta suasana menyenangkan bagi konsumen selain di dukung dengan kelengkapan produknya. Bukan hanya itu, selama masa grand opening Yogja Sumbersari Junction memberikan penawaran menarik yaitu diskon 20 persen untuk setiap pembelian produk fashion dan diskon sebesar 5 persen untuk produk supermarket terhitung sejak tanggal 5-9 Desember.

(fid/pojokbandung)

loading...

Feeds

Bank Muamalat Incar Nasabah Prioritas

BANDUNG –Bank Muamalat menggelar Customer Gathering di Bandung, pada Kamis, (13/12). Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye gerakan #AyoHijrah, sekaligus mempererat …

Giring Ganesha Mau Nikah Lagi?

Jagad media sosial dikejutkan dengan video berjudul 'Giring Ganesha Mau Nikah lagi?'. Video tersebut diunggah oleh Giring sendiri di akun …