BAF Fair Hadir di Miko Mall, Tawarkan Cicilan Ringan

Pada penghujung tahun 2018 ini, BAF Fair kembali hadir di Kota Bandung. Acara yang berlangsung sejak tanggal 5-9 Desember ini berlangsung di Miko Mall Jalan Raya Kopo.

Pada penghujung tahun 2018 ini, BAF Fair kembali hadir di Kota Bandung. Acara yang berlangsung sejak tanggal 5-9 Desember ini berlangsung di Miko Mall Jalan Raya Kopo.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah sukses menyelenggarakan BAF Fair di berbagai kota di Indonesia, pada penghujung tahun 2018 ini, BAF Fair kembali hadir di Kota Bandung. Acara yang berlangsung sejak tanggal 5-9 Desember ini berlangsung di Miko Mall Jalan Raya Kopo. Terdapat berbagai pilihan tenant yang bisa dikunjungi apabila menginginkan barang impian dengan cicilan ringan. Menyambut momen akhir tahun, BAF Fair hadir sebagai solusi untuk segala kebutuhan finansial masyarakat yang menawarkan berbagai produk impian dengan cicilan ringan.

Pada kesempatan ini, BAF bekerja sama dengan beberapa mitra usahanya seperti dealer motor Yamaha, toko barang elektronik, gadget, dan perlengkapan rumah tangga lainnya serta menawarkan solusi pembiayaan dengan akad syariah yaitu dana syariah yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan modal usaha, biaya pendidikan, modal nikah, biaya kesehatan, dan lain sebagainya.

Merchant Management Department Head BAF, Andri Adiwiguna, mengatakan BAF Fair menjadi kesempatan bagi para nasabah untuk mendapatkan barang impian dengan cicilan murah. Semua bisnis unit BAF hadir pada kegiatan ini, “acara ini seperti pameran, jadi ada dealer motor, barang elektronik, gawai, dan dana syariah,” ucapnya ditemui Radar, di lokasi, Rabu (5/12).

Ia melanjutkan perusahaan financenya ini memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mendapatkan barang impiannya. Tentunya dengan cicilan ringan serta jangka waktu yang panjang, nasabah tetap bisa mendapatkan barang tersebut.

“BAF membantu konsumen untuk memperoleh barang-barang impian secara lebih mudah. Selain barang, nasabah juga bisa mendapatkan pinjaman dana dengan sistem syariah,” sambungnya.

Andri menerangkan, kemudahan tersebut di dapatkan dengan sistem BAF meminjamkan dana kepada nasabah. Nasabah mengajukan barang yang di inginkan kemudian oleh perusahaan yang sudah berdiri sejak 20 tahun lalu ini dibelikan dan nasabah membayar cicilan setiap bulannya. Unit barang yang masuk dalam kategori adalah kendaraan sepeda motor, barang elektronik, dan dana syariah.

Sedangkan, maksimum dana yang bisa di pinjam oleh nasabah mencapai Rp 10 juta. “Untuk barang elektronik, maksimum harganya Rp 10 juta, kalau misalkan diatas dari angka yang sudah ditentukan, nasabah perlu membayar dp sebagai biaya kelebihan,” terangnya. Untuk cicilan setiap bulannya, Andri mengatakan tergantung dari harga barang yang di belinya. Namun, untuk multi produk BAF memberikan cicilan setiap bulannya Rp 125 ribu.

Khusus pengunjung BAF Fair yang mengajukan aplikasi pembiayaan motor Yamaha, akan mendapat kemudahan quick approval, potongan tenor 2 bulan serta hemat angsuran hingga Rp 2,5 juta untuk tipe Free Go dan tipe lainnya. Sementara untuk pengajuan multiproduk, pengunjung bisa langsung membawa pulang produk elektronik dan perlengkapan rumah tangga, gadget hanya dengan membayar Rp 199 ribu dan bunga ringan mulai 0,99 persen.

“Selain itu, bagi pengunjung yang mengajukan dana syariah, bisa langsung cair ditempat sekaligus mendapatkan cash back sebesar Rp 200 ribu,” imbuhnya. Dana Syariah merupakan fasilitas pembiayaan yang dimiliki oleh BAF dengan menggunakan akad syariah bagi pemilik kendaraan bermotor dengan BPKB sebagai penjaminnya.

Berbagai hiburan menarik dihadirkan untuk memeriahkan BAF Fair 2018, diantaranya lomba tradisional anak usia 7-14 tahun dan lomba menghias cupcake anak usia 5-10 tahun dengan total hadiah jutaan rupiah.

 

 

(fid/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Bank Muamalat Incar Nasabah Prioritas

BANDUNG –Bank Muamalat menggelar Customer Gathering di Bandung, pada Kamis, (13/12). Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye gerakan #AyoHijrah, sekaligus mempererat …

Giring Ganesha Mau Nikah Lagi?

Jagad media sosial dikejutkan dengan video berjudul 'Giring Ganesha Mau Nikah lagi?'. Video tersebut diunggah oleh Giring sendiri di akun …