Konser di Indonesia, Blackpink Akan Diiringi Live Band dari YG

POJOKBANDUNG.com – Konser Blackpink bertajuk Blackpink [In Your Area: Jakarta] akan digelar pada 20 Januari 2019 mendatang. Promotor IME Indonesia yang membawa Blackpink ke tanah air mengatakan, penampilan Blackpink di Indonesia akan diiringi oleh musik live band.


“Semua musik-musiknya live dan live band-nya dari YG langsung,” ujar Project Manager IME Indonesia, Samantha Christy dalam konferensi pers penjualan tiket konser Blackpink [In Your Area: Jakarta] di kawasan Senayan, Rabu (4/12).

Konser Blackpink di Indonesia, katanya, akan berlangsung selama 2,5 jam dengan membawakan lagu-lagu top grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa selama ini. Debut pada tahun 2016, Blackpink memang belum memiliki banyak lagu hits selayaknya artis K-pop lain yang menggelar konser tunggal.

Oleh karena itu dalam waktu 2,5 jam konser tersebut, sisa waktu selain diisi dengan penampilan khusus dan lagu-lagu hits Blackpink, IME Indonesia masih mendiskusikannya dengan agensi, YG Entertainment.

“Apa yang akan ditampilkan nanti kurang lebih sama dengan konser di Seoul. Top hits akan dibawakan dan cover dari penyanyi lain,” ujarnya.

Adapun tiket konser Blackpink dijual melalui platform Tiket.com mulai 7 Desember ini, pukul 14.00 WIB. Tiket dijual dalam 7 kategori berbeda, yakni Diamond, Platinum, Ruby, dan Jade untuk kategori standing, serta Gold, Silver, Jade, dan Bronze untuk kategori seating.

PR Manajer Ticket.com, Metha Tri Rizka mengatakan, untuk konser Blackpink ini, Tiket.com merupakan satu-satunya platformyang menjual tiket secara eksklusif. Ticket.com sendiri, katanya, sudah berpengalaman dalam menjual tiket konser K-pop.

“Pengalaman kami menjual tiket konser Bigbang hanya 17 menit, tidak sampai 1 jam sudah habis. Jadi, yang ini juga harus siap-siap, animo pasti bakal banyak,” pungkasnya.

Blackpink World Tour In Your Area sendiri dimulai di Seoul pada 10 dan 11 November lalu. Tahun depan, tur akan diteruskan di Bangkok, Jakarta, Hongkong, Manila, Singapura, Taipei, dan masih banyak lagi. Di Indonesia, konser Blackpink akan digelar di ICE BSD, Tangerang.

(dmp)

Loading...

loading...

Feeds