Ussy Sulistiawaty Geram Anaknya di-bully Netizen

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty

POJOKBANDUNG.com – Aktris Ussy Sulistiawaty geram terhadap ulah netizen. Dia geram lantaran beberapa oknum tidak bertanggung jawab mem-bully anaknya di media sosial.


Karena kekesalan tersebut, Ussy pun menyampaikan pesan untuk netizen yang kerap berkomentar negatif. Dia memberi peringatan untuk tidak menghina putrinya lagi.

“Hina lah aku jutaan kali, aku akan diam. Tapi tidak ketika kau menghina anak-anakku. #strongkids,” ungkap Ussy lewat akun Instagram miliknya, Senin (3/12).

Pada unggah-an sebelumnya, istri Andhika Pratama itu juga telah memberi peringatan. Ussy mendoakan para pem-bully anaknya mendapat balasan setimpal.

“Tertawa lah para pembully anak-anakku. Tersenyum lah sepuasnya, semoga sakit hati ku terbalaskan apa pun jalannya amin YRA,” ujarnya.

Kemarahan Ussy Sulistiawaty bermula saat dirinya mengupload foto keluarga. Di sana ada dirinya, Andhika, dan ketiga anaknya.

Namun foto itu ternyata mendapat komentar negatif dari netizen. Orang-orang tidak bertanggung jawab menghina penampilan anak mereka.

(mg3)

Loading...

loading...

Feeds

Gisel Penuhi Wajib Lapor Diantar Kekasih

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Gisella Anastasia kembali memenuhi panggilan panggilan polisi untuk wajib lapor terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu. Gisel …