Awan Berbentuk Lafaz Allah Hebohkan Massa Reuni Akbar 212

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Massa aksi Reuni Akbar 212 tiba-tibah heboh. Penyebabnya adalah gugusan awan berarak di langit Jakarta yang membentuk lafaz Allah.

Peristiwanya terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Lafaz itu terlihat jelas oleh mayoritas massa yang menghadap panggung utama.

Awan yang membentuk lafaz Allah itu terlihat di ketinggian di belakang panggung utama. Sontak, massa beramai-ramai mengabadikannya dengan kamera di telepon genggam mereka.

Salah satu peserta aksi Reuni Akbar 212 Wahyu mengaku sangat takjub dengan hal tersebut. “Ini bukan hoaks, ya,” kata dia seraya merekam momen tersebut.

Massa merekam peristiwa itu sembari berselawat. Berdasar pantauan awak JPNN di Monas, lafaz Allah yang terbentuk oleh awan berarak itu bertahan hingga 20 menit.

(cuy)

loading...

Feeds

perpajakan

Singkronisasi Data Cegah Praktik Korupsi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Upaya dalam memaksimalkan pemberantasan korupsi terus dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, khususnya di sektor perpajakan. Langkah …

Awali dengan Mimpi

Diawali dengan mimpi, kemudian berdoa dan berikhtiar, pasti cita-cita mu akan terwujud. Begitu lah pesan yang dilontarkan Deinara Pematasari, artis …
kcic

Proyek KCIC Ancam Kesehatan Warga Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dampak negatif yang ditimbulkan proyek pembangunan Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) di Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, …