Tahan Imbang, Persib Bandung Perpanjang Rekor Tak Pernah Menang

Selebrasi  Pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel  ( FOTO : RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG )

Selebrasi Pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel ( FOTO : RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com – Dewi Fortuna lagi-lagi menjauhi punggawa Persib Bandung kala bertandang melawan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-33 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018). Laga antara Maung Bandung dan Laskar Joko Tingkir ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Persela Lamongan Vs Persib Bandung berbagi hasil imbang dan sama-sama mendapatkan gol dengan hasil skor akhir 1-1 ini melalui eksekusi penalti.

Persela unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Wallace Costa di menit 33. Persib Bandung baru bisa membalasnya di babak kedua.

Adalah Ezechiel N’douassel yang mencetak gol bagi Persib Bandung dan membuat hasil skor Persela Lamongan Vs Persib Bandung jadi 1-1 juga lewat eksekusi penalti di menit 55.

Persela Lamongan lebih dulu mencetak gol dari titik putih di menit 33. Gol Wallace Costa di menit 33 sukses membawa Persela Lamongan unggul atas tim tamu Persib Bandung. Bermain di Stadion Surajaya, gol Wallace Costa dicetak melalui titik 12 pas.

Kiper Persib Bandung, M Natshir sejatinya sudah mengantisipasi sepakan Wallace Costa. Namun bola melesat keras dan cepat ke pojok kiri gawang. Skor 1-0 untuk Persela bertahan hingga babak pertama berakhir.

Persib Bandung mencoba bangkit di babak kedua dengan memasukkan winger Febri Hariyadi sejaka awal babak kedua. Febri masuk menggantikan Atep.

Keputusan pelatih Mario Gomez ini rupanya membawa hasil ketika serangan yang dibangun Jonathan Bauman akhirnya berbuah penalti. Ezechiel N’douassel sukses menjalankan tuga sebagai eksekutor penalti di menit 55.

Wasit menunjuk titik putih setelah sebelumnya Jonathan Bauman dijatuhkan di kotak penalti. Sempat terjadi insiden antara kiper Dwi Kuswanto dan Ezechiel ketika memprotes keputusan wasit yang menunjuk penalti.

(apt)

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto; Eky Taufik, Arif Satria, Wallace Costa, Samsul Arifin; Ahmad Baasith, Syahroni, Diego Assis; Fahmi Al Ayyubi, Dendy Sulistyawan, Saddil Ramdani

Pelatih: Aji Santoso

Persib Bandung: M Natshir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Tony Sucipto; Atep, Oh In-kyun, Kim Kurniawan, Ghozali Siregar; Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel

Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez

loading...

Feeds

Sidang Korupsi Meikarta Digelar Besok Rabu

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melimpahkan empat tersangka dalam kasus dugaan suap proyek Meikarta ke Pengadilan Tipikor. Bahkan majelis …