Innalillahi… Pria Sebatang Tewas Terbakar di Kamar Mandi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, KABUPATEN BANDUNG – Udin (40) warga Kp. Pangkalan RT 01/RW 12, Desa Sukawening, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung tewas terbakar. Pria yang hidup sebatang kara itu tak bisa menyelamatkan diri saat terjadi si jago merah melahap rumah panggung miliknya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

“Betul, Udin tewas terbakar. Dia tinggal sendirian di rumahnya,” kata Kapolsek Ciwidey, AKP Dwi Nugroho Saputro, kemarin.

Dwi menyebutkan, saat petugas Damkar melakukan pemadaman, tidak ada yang mengetahui jika ada orang di dalam rumah yang terbakar itu. Akan tetapi, setelah api berhasil dijinakan, tampak sesosok tubuh manusia yang telah hangus terbakar.

“Korban ditemukan dibagian yang diduga kamar mandi,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber di lokasi kejadian, dia menambahkan, kobaran api yang membakar dua rumah itu pertama kali berasal dari rumah milik Udin, lalu merambat ke rumah milik Elis (19). Beruntung, pada saat kejadian rumah Elis sedang dalam keadaan kosong tanpa penghuni. Saksi pertama yang melihat, Udin saat itu berada di kamar mandi.

“Diduga kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik,” ucapnya.

Setelah menerima laporan dari warga, anggota Polsek Ciwidey langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Pemadaman api pun berhasil dilakukan menggunakan tiga unit mobil damkar dan bantuan warga sekitar menggunakan alat seadanya.

Korban tewas sudah ditangani langsung oleh Tim INAFIS Polres Bandung untuk identifikasi. Keluarga Korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menyatakan kejadian ini sebagai musibah. Pihak keluarga juga sudah membuat pernyataan menolak autopsi. Kerugian materil ditaksir Rp 25 juta. (gat)

loading...

Feeds

Bank Muamalat Incar Nasabah Prioritas

BANDUNG –Bank Muamalat menggelar Customer Gathering di Bandung, pada Kamis, (13/12). Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye gerakan #AyoHijrah, sekaligus mempererat …

Giring Ganesha Mau Nikah Lagi?

Jagad media sosial dikejutkan dengan video berjudul 'Giring Ganesha Mau Nikah lagi?'. Video tersebut diunggah oleh Giring sendiri di akun …

Ecovillage Konsisten Perkaya Konservasi

Kampung Naringgul, Ciasin, RW 10, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berhasil menciptakan desa berbudaya lingkungan. Hingga detik …