Telkomsel Ajak Millenials Bergaya Hidup Sehat yang Fun

Vice President Sales & Marketing Jabotabek Jabar, Agus Mulyadi bersama Wakapolres Polresto Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana S.I.K saat melepas peserta I LOOP Run di kota Bekasi (25/11).

Vice President Sales & Marketing Jabotabek Jabar, Agus Mulyadi bersama Wakapolres Polresto Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana S.I.K saat melepas peserta I LOOP Run di kota Bekasi (25/11).

POJOKBANDUNG.com, BEKASI– Menyambut tingginya animo anak muda dalam mengikuti kompetisi lari, Telkomsel sukses hadirkan gelaran I LOOP Run di Bekasi (25/11). Kegiatan lari sepanjang 5 Kilometer ini diikuti oleh lebih dari 2000 peserta dari kaum millennials Bekasi dan sekitarnya. Tema gelaran I LOOP Run di Bekasi kali ini adalah Cosplay Run Mobile Legends, dimana para peserta yang ikut berlari akan mengenakan kostum karakter di Mobile Legens, seperti Gatot Kaca dan Lancelot bagi peserta laki-laki , serta Angela dan Odette untuk perempuan.

Vice President Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi mengatakan sebagai kartunya anak muda, LOOP terus mencoba memfasilitasi hobi para millennials dimana salah satunya adalah lari melalui gelaran I LOOP Run.

“Saat ini olahraga lari menjadi trend tersendiri bagi para millenials, oleh karena itu kami hadirkan sebuah acara berlari bersama sejauh 5 Km yang dipadukan dengan konsep fun dalam kompetisi,” ujar Agus.

Secara serius Telkomsel ingin menggaet segmen anak muda melalui gelaran I LOOP Run ini. Di tahun kedua penyelenggaraannya, I LOOP Run 2018 digelar di 8 kota Indonesia termasuk di wilayah operasional Jabotabek Jabar Telkomsel, yakni Bekasi dan Cimahi. Seluruh peserta juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian seperti Sepeda Motor, paket Liburan ke Korea bareng VIU, Taplus Muda BNI senilai 20 Juta Rupiah, Smartphone, saldo TCASH dan pulsa Telkomsel dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Bekasi kembali dipilih menjadi salah satu kota gelaran I LOOP Run 2018 karena antusiasme dan respon positif yang tinggi dari para millenials ditahun sebelumnya. Telkomsel secara berkelanjutan ingin meningkatkan penetrasi anak muda di wilayah ini dengan merangkul para millennials melalui kegiatan positif dan fun yang memadukan gaya hidup sehat yang menyenangkan.

Untuk menambah keseruan di gelaran I LOOP Run Bekasi ini, Telkomsel juga menghadirkan penyanyi Sherly Sheinafia yang menghibur para peserta. Selain itu, Telkomsel juga menggelar final e-sport Mobile Legends Competition yang sebelumnya telah diikuti oleh 64 Team dengan hadiah jutaan rupiah. Selama acara berlangsung para peserta juga dapat mengikuti Instagram Challenge, dimana 10 foto terbaik yang di-upload di instagram dengan tagar #ilooprun akan mendapatkan saldo TCASH yang dapat dibelanjakan di berbagai merchant partner TCASH.

“Hingga bulan oktober 2018, market share kartunya anak muda LOOP telah mencapai 28% khusus di wilayah Bekasi. Kehadiran produk dengan segmentasi khusus anak muda seperti brand LOOP ini akan memberikan ragam pilihan produk dan layanan yang sesuai kebutuhan dan terjangkau. Selain itu, dalam menggaet segmen anak muda, Telkomsel selalu berusaha menghadirkan beragam produk dan layanan menarik lainnya serta kegiatan-kegiatan yang mendukung generasi millennials seperti I LOOP Run,” Ungkap Agus. (*/nto)

loading...

Feeds

Giring Ganesha Mau Nikah Lagi?

Jagad media sosial dikejutkan dengan video berjudul 'Giring Ganesha Mau Nikah lagi?'. Video tersebut diunggah oleh Giring sendiri di akun …

Ecovillage Konsisten Perkaya Konservasi

Kampung Naringgul, Ciasin, RW 10, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berhasil menciptakan desa berbudaya lingkungan. Hingga detik …