BPJS Ketenagakerjaan Kantor Bandung Lodaya Gelar Customer Gathering

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Bandung Lodaya melaksanakan kegiatan Customer Gathering Perusahaan di Cikole Lembang- Kab Bandung Barat (KBB), Sabtu, (10/11/2018). Foto:istimewa

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Bandung Lodaya melaksanakan kegiatan Customer Gathering Perusahaan di Cikole Lembang- Kab Bandung Barat (KBB), Sabtu, (10/11/2018). Foto:istimewa

POJOKBANDUNG.com, LEMBANG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Bandung Lodaya melaksanakan kegiatan Customer Gathering Perusahaan di Cikole Lembang- Kab Bandung Barat (KBB), Sabtu, (10/11/2018).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 150 perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya. Gathering tersebut di buka langsung oleh Bapak Alpian selaku Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya. Kegiatan terdiri dari penyampaian informasi mengenai penggunaan aplikasi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan lalu dilanjutkan dengan Outbond bersama.

“Kegiatan gathering dan outbound ini merupakan salah satu cara untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan binaa Kantor Cabang Bandung Lodaya yang selama ini dinilai patuh dan telah melindungi para pekerja,” ungkap Alpian.

”Terjalinnya hubungan kerja sama yang baik juga diharapkan mampu memberikan feedback positif dalam hal meningkatkan perluasan perlindungan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan serta membangun hubungan yang baik dan harmonis dengan perusahaan binaan khususnya perusahaan tertib adminitasi,” tambahnya.

”Selain memberikan apresiasi kepada perusaahaan binaan, kami juga menampung aspirasi dari  perusahaan binaan agar kami BPJS Ketenagakerjaan menjadi lebih baik kedepannya,” Tukas Budhi Prasetio Kepala Bidang Pemasaran.

(sol/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Gelar IndonesiaNext 2019

Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul.
Fun Run

Ribuan Pelari Meriahkan ITB-PLN Fun Run 5K 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Yayasan Solidarity Forever (YSF) beserta Institut Teknologi Bandung (ITB) dan didukung Perusahaan Listrik Negara (PLN), menggelar ITB-PLN …