Yamaha FreeGo Tawarkan Inovasi Baru

Koordinator After Sales DDS 2, Doddy Nur Susanto dan Koordinator Sales DDS 2 Jabar Fitri Agustadi saat memperkenalkan Yamaha FreeGo di Maxx Coffee, Bandung Indah Plaza (BIP), Sabtu (24/11).

Koordinator After Sales DDS 2, Doddy Nur Susanto dan Koordinator Sales DDS 2 Jabar Fitri Agustadi saat memperkenalkan Yamaha FreeGo di Maxx Coffee, Bandung Indah Plaza (BIP), Sabtu (24/11).

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) kembali mengeluarkan produk teranyarnya. Motor dengan kelas standar yakni Yamaha FreeGo diperkenalkan kepada publik setelah sebelumnya Yamaha membuat motor kelas premium.

Sebelumnya, Yamaha FreeGo sudah diperkenalkan di Jakarta pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMS), 31 Oktober 2018. Berbeda dengan produk sebelumnya, Yamaha FreeGo menawarkan sejumlah inovasi terbaru berstandar teknologi dan tentunya berbahan bakar irit.

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Saat ini konsumen menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tapi tetap nyaman,” kata President Director & CEO YIMM, Minoru Morimoto.

Dalam kesempatan ini, Nurina dari Yamaha Academy menjelaskan serangkaian keunggulan dari Yamaha FreeGo. Mengusung tema The Amazing Matic, produk ini disebut sebagai sepeda motor tertinggi di kelas skutik 125 non-Maxi. Selain itu ada tiga fitur yang diunggulkan pada Yamaha FreeGo, salah satunya ukuran bagasi yang dapat memuat hingga 25 liter.

“Dengan ukuran 25 liter ini lebih besar dari NMax, membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan di dalam bagasi,” ucapnya dalam peluncuran Yamaha FreeGo di Maxx Coffee Bandung Indah Plaza (BIP), Sabtu (24/11).

Pengisian bahan bakar pada Yamaha FreeGo pun praktis, pasalnya lubang pengisian tangki bensin berada di depan memudahkan pengendara sehingga tidak perlu membuka jok saat mengisi bensin. Bicara soal velg, Yamaha FreeGo velg 12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Selain itu ukuran jok yang panjang sehingga tidak sempit apabila berboncengan.

“Berkendara sendiri atau berdua tetap nyaman karena long seat dengan ukuran 895 mm. Ruang kaki yang lega pada FreeGo juga menambah kenyamanan saat berkendara,” sambungnya.

Keunggulan lainnya adalah Electric Power Socket yang disediakan sehingga bisa mencharge gadget selama berkendara. Satu hal yang belum ada di kelas standar Yamaha.

“Salah satu fitur berkelas Yamaha FreeGo adalah Smart Key System (SKS). Fitur ini memungkinan kendaraan dapat terkunci tanpa adanya anak kunci,” terangnya.

Selain itu, FreeGo juga dilengkapi sistem pengereman canggih Antilock Brake System (ABS). Sistem ini membuat daya pengereman FreeGo menjadi maksimal sehingga mengurangi resiko ban slip saat pengereman. FreeGo menggunakan mesin 125 cc Blue Core sistem baru dengan sistem intake baru. Ada pula Smart Motor Generator (SMG) sehingga akselerasi dan starter menjadi halus.

Yamaha FreeGo hadir dengan beragam pilihan warna yakni matte black, metallic red, metallic blue, dan metallic white untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua pilihan warna yaitu matte red dan matte grey. Produk terbaru ini terdiri dari tiga tipe pilihan. Tipe FreeGo Standar dijual dengan harga Rp18.500 juta Kemudian tipe FreeGo S dilepas dengan harga Rp19.700 juta. Sementara itu Free Go S ABS dibanderol dengan harga Rp22.500 juta. (fid)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …