Persib Vs Perseru: Wajib 3 Angka atau Sayonara

POJOKBANDUNG.com – Tidak ada pilihan lain bagi Persib Bandung saat menjamu Perseru Serui pada pekan ke-32 Liga 1 2018.

Persib harus menaklukkan Perseru di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (23/11), demi menjaga asa juara.

Persib yang saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara masih tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Dengan tiga laga tersisa, Persib mau tidak mau harus memetik tiga angka saat melawan Perseru.

Hasil imbang atau kalah akan membuat peluang Persib menjuarai Liga 1 2018 semakin jauh panggang dari api.

“Kami selalu mencoba untuk menang. Namun, semua tim juga ingin mengalahkan Persib. Mereka selalu ingin menang dari Persib,” ujar pelatih Persib Mario Gomez sebagaimana dilansir laman resmi klub, Kamis (22/11).

Dalam laga itu Persib tidak akan bisa menurunkan Ezechiel N’Douassel dan Oh Inkyun yang absen karena akumulasi kartu kuning.

“Mungkin kami akan turunkan Kim (Jeffrey Kurniawan) atau Eka (Ramdani). Untuk posisi depan, kami akan pikirkan lagi. Mungkin Ghozali (Siregar) di posisinya dan Atep di depan,” kata Gomez.

(jos)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.