Persib Vs Perseru, Duh! Gagal Sib…

POJOKBANDUNG.com, BALI – Persib Bandung gagal memperbaiki jarak dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar. Maung Bandung hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Perseru Serui pada klasemen Liga 1 2018 pekan 32 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018).

Di babak pertama, Persib Bandung berhasil mengungguli tamunya, Perseru Serui dengan skor tipis 1-0 pada babak pertama. Satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh Patrich Wanggai.

Pertandingan berjalan kurang lebih dari enam menit ketika Patrich Wanggai berhasil membuat Persib Bandung unggul untuk sementara. Patrich berhasil memanfaatkan umpan silang yang dikirimkan kapten tim, Supardi Nasir dari rusuk kiri pertahanan Perseru Serui.

Sedangkan di babak kedua, Persib Bandung menambah keunggulan dengan Sundulan Jonatan Bauman di menit ke 51. Sayangnya, di menit ke 82, Perseru Serui mendapat hadiah penalti karena pemain Perseru Serui dijatuhkan di kotak penalti.

Alberto De Paula tak menyia-nyiakan kesempatan mengeksekusi dengan baik hingga bisa memperkecil kekalahan menjadi 2-1. Di 3 menit tambahan babak kedua, Persib Bandung harus menelan pil pahit ketika pemain Perseru Serui, Sidik Saimima berhasil mencetak gol.

Persaingan di papan klasemen Liga 1 2018, baik di papan atas maupun papan bawah semakin seru setelah Persib Bandung vs Perseru Serui di pekan 32 berakhir imbang 2-2.
Nyaris menang setelah unggul 2-0, Persib Bandung harus mengakhiri laga melawan Perseru Serui dengan skor 2-2.

Gol di injury time dari Perseru Serui lewat tendangan bebas Sainima membuyarkan kemenangan di depan mata Persib Bandung. Hasil ini membuat Persib gagal mendekati peringkat 2 Persija Jakarta di klasemen Liga 1 2018.

Persib mengumpulkan 50 poin tertingal 3 angka dari Persija dan 4 angka dari PSM Makassar. Sementara hasil ini membuat Perseru Serui menjaga peluang lolos dari zona degradasi.

Dengan poin 36, Perseru ada di posisi 17 dan cuma berselisih 1 poin dari peringkat paling buncit PSMS Medan yang baru 30 kali bertanding.

Di pertandingan lain, Mitra Kukar menang tipis 1-0 dari PS Tira. Untuk sementara poin PS Tira disamakan oleh Perseru Serui 36. Tapi PS Tira masih mengantongi satu laga tunda melawan PSMS Medan.

(apt)

Susunan pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Tony Sucipto; Supardi Nasir, Kim Kurniawan, Hariono, Atep; Patrich Wanggai, Ghozali Siregar

Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez

Perseru Serui: Samuel Reimas; Makarius Fredik, Yamashita Kunihiro, Donny Harold, Kelvin Wopi; Arthur Bonai, Ronaldo Meosido, Sidik Saimima; Marten Raweyai, Alberto de Paula, Yohanis Nabar

Pelatih: Wanderley Junior

loading...

Feeds

Sidang Korupsi Meikarta Digelar Besok Rabu

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melimpahkan empat tersangka dalam kasus dugaan suap proyek Meikarta ke Pengadilan Tipikor. Bahkan majelis …