Diduga Telah Menuduh Pemain Persib Terima Suap, Mario Gomez Membantah

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez membantah dirinya terlibat dalam tudingan suap yang diduga diterima Supardi Nasir dan beberapa pemain lainnya. Mario Gomez juga menegaskan kalau putusannya tidak membawa Supardi dan beberapa pemain starter saat melawan PSIS Semarang karena persoalan teknis semata.

Masalah internal Persib Bandung memang tengah jadi sorotan. Hal itu mencuat usai beredarnya screenshoot percakapan dalam apluikasi Whatsapp yang menunjukan bahwa Supardi dan Ardi Idrus menerima suap yang dituding oleh Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler.

Itulah yang dianggap sebagai faktor utama tak dibawanya Supardi, Ardi Idrus, Hariono untuk melawan PSIS. Hanya Ghozali yang masih dibawa ke Magelang. Itu pun dia bermain dari bangku cadangan,

Namun pelatih asal Argentina itu membantah keras. Alasan para pemain tersebut tidak diboyong saat melawan Psis karena soal performa dan teknis semata.

Match Fixing apa? Enggak. Pemain bisa saja bermain bagus atau buruk, itu saja. Mereka (pemain) juga manusia, terkadang bermain baik juga buruk, hanya itu. Bukan soal itu (dugaan suap). Ini hanya berbicara soal kinerja,” tegas Mario Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Senin (19/11). “Pemain saya bermain bagus atau bermain buruk, alasannya hanya itu.

hanya Supardi dan Ardi Idrus, Hariono dan Gozhali Siregar pun ikut turut terseret dalam isu miring tersebut. Karena sudah ramai diperbincangkan di media sosial oleh Bobotoh dan menyebar di berbagai media, pihak Persib Bandung akan segera mengusut soal tudingan itu.

“Ini harus diusut karena sudah jelas pelecehan dan mencemarkan nama baik,” tegas manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

(ona)

loading...

Feeds

Ini Varian Kosmetik Baru Marcks’ dan Venus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemilihan produk kosmetik sebaiknya mempertimbangkan segi kecantikan dan kesehatan. Inilah yang mendorong PT Kimia Farma (Persero) Tbk …