Angel Lelga Belum Pulang ke Rumah Sejak Penggerebekan

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

POJOKBANDUNG.com – Setelah kejadian penggerebekan di rumahnya,, pada Senin (19/11) dini hari, Angel Lelga masih belum mau memberikan informasi lebih lanjut perihal peristiwa tersebut.

Disambangi ke rumahnya di daerah Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (20/11), Angel dikatakan tidka berada di rumah. Bhakan, salah satu asisten rumah tangganya mengatakan bahwa majikan belum pulang ke rumah sejak kejadian penggerebekan oleh Vicky Prasetyo.

“Bu Angel nya belum pulang dari kemarin, Masih diperiksa kali ya,” ujar perempuan yang diduga salah satu asisten rumah tangga Angel Lelga, pada JawaPos.com, Selasa (20/11).

Angel Lelga Belum Pulang ke Rumah Sejak Penggerebekan
Vicky Prasetyo resmi melaporkan istrinya, Angel Lelga atas dugaan perzinaan. 

Perempuan yang enggan menyebutkan identitasnya tersebut juga mengatakan bahwa rumah tersebut sepi dan hanya meninggalkan sejumlah penjaga saja.

“Nggak ada siapa-siapa, cuma saya doang sama penjaga yang lain,” jelasnya.

Saat ditanya perihal siapa pria yanb berada bersama Angel pada penggerebekan, perempuan tersebut juga mengatakan tidak tahu. Namun, buru-buru menyudahi pembicaraan.

“Aduh saya nggak kenal,. Udah ya, udah,” jawabnya ketika ditanya sosok pria yang bersama Angel saat malam penggerebekan.

Diketahui, Vicku Prasetyo beserta keluarga dan penasehat hukumnya menggerebek rumah Angel Lelga pada Senin (19/11) dini hari. Saat itu, didapati Angel sedang bersama pria lain di dalam kamarnya. Padahal, dia masih berstatus istri Vicky Prasetyo.

Atas kejadian tersebut, Vicky melaporkan Angel ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan melakukan perinaan. Sementara Angel yang digelandang ke Polres Jakarta Sleatan menjalani pemeriksaan hingga pukul 20.36 WIB.

(agi)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.