Supardi Dituduh Pengaturan Skor, Sang Istri Lakukan Pembelaan

Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir dituduh terlibat pengaturan skor .

Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir dituduh terlibat pengaturan skor .

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Supardi Nasir melalui istrinya, Ika Safitri, buka suara soal tuduhan keterlibatan pengaturan skor. Dia menyebut kalau tuduhan itu tak berdasar dan menjurus ke arah fitnah.

Sebelumnya, isu pengaturan skor menghinggapi Persib Bandung. Beberapa pemainnya termasuk Supardi dituduh terlibat dalam kecurangan tersebut.

Isu itu buru-buru dibantah oleh Ika. Melalui Instagramnya, dia sangat tegas membantah tuduhan keji yang dialamatkan kepada suaminya

Liga 1 2018, Persib Bandung, Supardi Nasir
Curhatan istri Supardi Nasir, Ika Safitri atas tuduhan suaminya melakukan pengaturan skor (Twitter @MIT_PSbg)

“Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian. Maaf enggak bisa membalas semuanya, yang pasti kami harus waspada apa maksud mereka memfitnah suami saya,” tulis Ika dalam Instastory @alkazoraika.

Menurutnya, ada pihak yang tidak suka dengan keberadaan Supardi di skuad Maung Bandung. Nah, orang tersebut ingin mendepak suaminya dari tim kebanggaan warga Jawa Barat.

“Tidak masalah kalau mau membuang suami dari Persib karena rezeki Allah yang tentukan, tapi jangan pernah fitnah suami saya seperti itu karena untuk berpikir match-fixing aja dia enggak pernah apalagi sampai melakukannya,” jelasnya.

Namun demikian, menurut pantauan JawaPos.com, Ika sudah menghapus Instastory-nya. Namun, netizen sudah terlanjur melakukan capture curahan hatinya.

(ies)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.