Pamit Joging, Siswa SMA Ditemukan Tewas dengan Leher Digorok

JASAD KORBAN: Sejumlah petugas gabungan tengah mengevakuasi korban. (Istimewa)

JASAD KORBAN: Sejumlah petugas gabungan tengah mengevakuasi korban. (Istimewa)

POJOKBANDUNG.com – Pembunuhan sadis terjadi di Kota Pagaralam, Sumsel, Minggu, (18/11). Kali ini yang menjadi korban merupakan siswa di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Pagaralam.

Diketahui, korban yakni Rega Rolando, 16. Ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi luka bacok dan leher digorok pada Senin (19/11) di areal perkebunan kopi antara Dusun Bandar Aji dan Dusun Tertap, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Sumsel.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono mengatakan kejadian ini bermula saat hilangnya satu siswa pada Minggu lalu (18/11). Korban diketahui pamit untuk joging. Namun, hingga malam hari korban tak juga pulang.

Pihaknya pun akhirnya melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban yang sudah tidak bernyawa lagi. “Korban ditemukan dalam kondisi terlentang.Bahkan, nyaris tidak dikenali. Lantaran, luka bacok di bagian kepalanya,” katanya saat dihubungi Senin (19/11).

Saat ini, pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Diduga Rega menjadi korban pencurian dengan pemberatan. Lantaran, sepeda motor milik korban juga hilang.

Kejadian ini menurutnya sudah direncanakan pelaku karena korban dihabisi di dalam kebun kopi milik warga di Kecamatan Pagaralam Utara. “Saat ini kami sudah mengamankan saksi kunci dan kami juga sudah mengantongi identitas pelaku,” terangnya.

Pihaknya juga tidak segan-segan memberikan tindakan tegas terukur kepada pelaku. Bahkan, saat ini tim sudah disebar untuk mengejar pelaku pembunuhan ini. “Kami akan kejar pelakunya dimana pun berada,” tutupnya.

(lim)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.